Bersahabat Akrab, Seolhyun AOA Pakai Baju Couple Bareng Jimin Hadiri Pameran Seni
Selebriti

Seolhyun AOA baru-baru ini memamerkan aktivitas kesehariannya yang mana ia menghabiskan waktu bersama mantan leader grupnya Jimin. Keduanya bahkan secara kompak mengenakan pakaian sama persis.

WowKeren - Sejak kemunculan Jimin eks AOA di depan publik setelah skandal bullying, mantan leader grup satu ini kini aktif memberikan kabar terbarunya di Instagram. Termasuk dengan perilisan karya terbarunya yang mengejutkan publik karena diketahui Jimin memutuskan untuk kembali di industri musik.

Baru-baru ini, Jimin kembali mengunggah fotonya bersama mantan rekan satu grup AOA, Seolhyun pada 25 Februari. Keduanya tampak sama-sama berkunjung ke sebuah galeri seni berdasarkan foto-foto yang diunggah Jimin di Instagram-nya.

"Dodo dan Dodo," tulis Jimin di keterangan fotonya. Seolhyun dan Jimin tampak mengunjungi pameran yang menampilkan karya dari seniman Kim Sun Woo bertema "Paradise."

Kedua mantan rekan satu grup itu bahkan mengenakan pakaian yang sama alias couple di pameran seni tersebut. Hal ini menunjukkan jika mereka menikmati jalan-jalan dengan penuh gaya.

Bersahabat Akrab, Seolhyun AOA Pakai Baju Couple Bareng Jimin Hadiri Pameran Seni

Sumber: Instagram


Seperti diketahui, hubungan persahabatan Seolhyun dengan Jimin memang tetap terjalin akrab. Meski Jimin memilih untuk keluar dari grup, Seolhyun beberapa kali membagikan foto kebersamaannya bersama mantan leader grupnya itu dengan foto samar.

Sebelumnya, Jimin keluar dari grup karena dituding melakukan bullying kepada mantan anggotanya, Mina sehingga membuat idola tersebut terluka. Namun, seiring berjalannya waktu terungkap bahwa tidak semua tuduhan dari Mina yang membuat Jimin vakum sejak tahun 2020 itu benar.

Dispatch bahkan merilis bagaimana perilaku buruk Mina terhadap Jimin. Berdasarkan klaim Mina, Jimin tidak pernah meminta maaf kepadanya. Namun nyatanya, Jimin sudah meminta maaf dan Mina mengetahui itu.

Namun kini permasalahan tersebut tampaknya telah berlalu. Jimin kini memulai kariernya kembali yang sempat redup karena terjebak skandal bullying tersebut. Ia juga telah membuat karya musik terbaru dengan genre berbeda dari K-Pop biasanya.

Sementara itu, dilaporkan bahwa Jimin telah meninggalkan agensinya FNC Entertainment di bulan Januari 2022 lalu. Sedangkan Seolhyun akan segera menghadapi pembaruan kontrak eksklusifnya dengan FNC Entertainment.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait