Alasan Kuat Permintaan Maaf Seo Ye Ji Jadi Pertimbangan Positif Publik usai Skandal Pacar Posesif
Instagram/goldmedalist_official
Selebriti

Seo Ye Ji telah kembali ;ewat drama tvN baru di depan publik setelah 10 bulan lebih tidak angkat bicara mengenai kontroversi sikap posesifnya. Meski dinilai terlambat, ada alasan besar mengapa ia kembali diterima di industri hiburan.

WowKeren - Permintaan maaf Seo Ye Ji yang telah muncul di publik setelah 10 bulan lebih tidak menanggapinya membuat terkejut. Pasalnya, dalam jangka waktu yang lama Seo Ye Ji membuat publik menunggu akan pernyataan resmi langsung dari sang aktris.

Ini adalah pertama kalinya dalam lebih dari 10 bulan Seo Ye Ji meminta maaf setelah diterpa banyak kontroversi gaslighting, sikap kasar terhadap staf hingga pemalsuan latar belakang akademis. Seo Ye-ji meminta maaf melalui agensinya Gold Medalist pada 27 Februari yang menekankan bahwa itu karena ketidakdewasaannya.

Beberapa publik memandang permintaan maaf yang disampaikan sebelum Seo Ye Ji kembali ke industri akting mendapat penilaian negatif. Akan tetapi sebaliknya, juga benar bahwa Seo Ye Ji bertanggung jawab untuk menunjukkan situasi sebelum dia kembali. Kejadian ini menjadi perhatian publik mengenai permintaan maaf tulusnya.

Industri pejabat memiliki pendapat lain yang mungkin berbeda dari publik. Meskipun Seo Ye Ji menjadi topik hangat dan dikritik, dan ada korban langsung dan tidak langsung seperti staf mengingat kontroversinya bukanlah kasus biasa.

Tentu saja, sebagai seorang aktris harus berakting dengan baik dan dituntut memiliki kepribadian yang baik. Akan tetapi, banyak yang berasumsi bahwa kembalinya Seo Ye Ji ke industri adalah langkah alami saat ia melalui waktu perbaiki diri dan memperbarui kontraknya dengan agensinya tahun 2021 lalu.

Di atas segalanya, tidak dapat disangkal bahwa penggemar dapat mempercayai kemampuan aktingnya. Mungkin hal inilah yang menjadi pertimbangan besar bagaimana permintaan maaf Seo Ye Ji diterima meski terlambat.


"Peran dan Seo Ye Ji berjalan sangat baik bersama-sama sehingga membuat saya merinding," ungkap seorang pejabat dari produksi drama.

Perlu diketahui bahwa drama baru tvN "Eve's Scandal" dibintangi oleh aktris tersebut. Drama ini adalah sebuah karya tentang balas dendam yang mengancam jiwa. Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El yang dengan hati-hati merancang balas dendam setelah kematian mengejutkan ayahnya ketika masih muda. Lee Ra El memenangkan gugatan cerai senilai 2 triliun won.

"Saya pikir keterampilan akting yang kuat dan kemunculan pekerjaan penting karena 'Eve's Scandal' berisi proses persiapan balas dendam yang cermat. Seo Ye Ji adalah seorang aktris dengan citra dan energi yang kuat untuk memerankan Lee Ra El," ungkap tim produksi.

"Dia telah menganalisis naskah lebih teliti dari pada orang lain sejak pertemuan pertama kami. Pemahamannya yang tinggi tentang karakter dan kasih sayang yang luar biasa untuk pekerjaan itu adalah alasan utama bagi kami untuk mengonfirmasi casting-nya," tutur pihak tim produksi membeberkan mengapa harus Seo Ye Ji yang memerankannya.

Tidak ada perselisihan besar dengan kemampuan akting Seo Ye Ji. Aktris ini dipercaya secara luas bahwa kemampuan aktingnya harus diakui sebanyak dalam film "Recall" yang dirilis tepat beberapa hari di mana puncak kontroversinya berlangsung.

Sementara itu, seperti pernyataan Seo Ye Ji di permintaan maafnya, ia berjanji akan melakukan kerja yang bagus dengan aktingnya. Jawaban tersebut memang yang terbaik untuk diberikan seorang selebriti setelah meminta maaf atas kontroversinya. Diperkirakan jika Seo Ye Ji menunjukkan penggambaran karakter yang sukses dan kualitas bintang yang tegas, dia dapat mengubah krisis dalam kariernya menjadi peluang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru