Sudah Blak-Blakan, Komedian Ahn Young Mi Sempat Protes Kabar Pernikahannya Tak Muncul di Media
Instagram/an_zzang
Selebriti

Ahn Young Mi yang merupakan komedian ini sempat mengungkapkan aksi protesnya karena media tidak mengumumkan kabar pernikahannya dengan sang suami meski dia sudah blak-blakan mengakuinya.

WowKeren - Kabar pernikahan selebriti belakangan ini santer diperbincangkan. Bahkan, secara mengejutkan beberapa artis mengumumkan pernikahan mereka secara mandiri sehingga membuat publik kaget.

Namun, lain halnya dengan komedian Ahn Young Mi yang justru berbanding terbalik dengan selebriti kebanyakan. Komedian Ahn Young Mi sebelumnya telah memposting tentang pendaftaran pernikahannya dengan suaminya pada usia yang sama pada tahun 2020 setelah lima tahun berkencan.

Sejak saat itu, dia sudah begitu bersemangat untuk menjadi wanita yang sudah menikah sehingga dia menyebarkan kisahnya ke seluruh lingkungan. Bahkan ke penghuni apartemen yang tinggal di gedung yang sama dengannya.

Akan tetapi, reaksi Ahn Young Mi tidak dapat disembunyikan bahwa ia kecewa karena tidak ada yang menulis artikel tentang pernikahannya. Juga, ketika dia mendengar orang mengatakan bahwa dia menyembunyikan pernikahannya, Ahn Young Min pun menjawab dengan ramah jika dirinya sama sekali tidak menyembunyikannya.


"Aku tidak menyembunyikan apa pun. Aku memberitahu semua orang yang kutemui, tetapi itu tidak muncul di media dan tidak ada yang penasaran," ungkapnya.

Sebelumnya, Ahn Young Mi pernah mengungkapkan sebagai tamu radio pada tahun 2015 dan mengatakan di siaran bahwa dia sedih karena kesepian. Akan tetapi dia jatuh cinta dengan suara itu dan itu mengarah pada pertemuan nyata. Keduanya bertemu selama lima tahun dan menjadi pasangan suami istri yang bahagia saat ini.

Ahn Young Mi sering membual tentang suaminya sebagai pria tampan yang mirip dengan Jason Momoa yang tingginya lebih dari 180cm. Setelah terhubung melalui telepon, dia secara pribadi mendapatkan nomor teleponnya dan menghubunginya terlebih dahulu, dan dia berkata bahwa dia terlihat lebih baik secara langsung.

Sementara itu, diketahui bahwa pekerjaan suaminya kini ada di Amerika Serikat. Ketika suaminya kembali ke Korea untuk sementara, pasangan suami istri telah mencoba untuk merencanakan memiliki momongan tetapi belum juga berhasil.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel