Solji EXID Ubah Cara Berpakaian Lebih Tonjolkan Kesan Anggun Jadi Profesor di Universitas
Instagram/soul.g_heo
Selebriti

Solji EXID merupakan salah satu idola K-Pop yang memutuskan untuk menjadi seorang pengajar sehingga ia mengubah cara pandang hingga bagaimana berpakaian di depan mahasiswanya.

WowKeren - Mempersiapkan diri untuk menjadi seorang profesor di sebuah universitas telah dilakukan secara matang-matang oleh Solji EXID. Baru-baru ini, Solji membicarakan tentang apa saja yang ia persiapkan untuk mengajar murid-murid barunya di tahun 2022 ini sebagai seorang profesor dengan latar belakang idola.

Pada Selasa (1/3), Solji muncul sebagai tamu di acara radio SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time." Ini adalah pertama kalinya Solji di acara itu dalam waktu sekitar dua tahun. Solji memberikan kabar terbaru tentang apa yang telah dia lakukan.

"Aku baik-baik saja. Aku menjaga kesehatan dan melakukan hal-hal yang ingin kulakukan. Aku juga menyiapkan lagu-laguku dan menghabiskan waktu dengan bahagia," tutur Solji mengungkapkan kabarnya.


Seorang pendengar mengirim pesan ke siaran radio yang mengungkapkan bahwa ia ingin ikut kelas yang diajarkan Solji. "Profesor Solji, saya datang untuk mendengarkan untuk melakukan pemeriksaan kehadiran," ungkap pendengar tersebut. Karena penasaran, MC Choi Hwa Jung bertanya apakan jika Solji sudah menjadi profesor apakah ada kemungkinan penggemar bisa melihatnya kembali.

"Aku harus mengajar di departemen baru mulai tahun ini. Ketika aku pergi ke kampus, aku sangat memperhatikan pakaianku. Aku pikir aku perlu berpakaian dengan mengikuti pedoman 3S (ketat, tegas, dan serius). Jadi kupikir aku harus berdandan secara profesional," tutur Solji membagikan rencananya mengubah penampilan setelah menjadi pengajar.

Seperti diketahui, Solji yang lahir pada tahun 1989 dan akan berusia 33 tahun ini diangkat sebagai profesor di Departemen Musik Praktis dan Vokal di Universitas Seni dan Sains Yongin sejak tahun 2021 lalu. Ia akan memulai kelasnya dan bertemu para mahasiswa pada bulan Maret dengan sejumlah pengalamannya menjadi seorang idola.

Sementara itu, Solji merupakan member EXID yang hengkang dari agensinya Banana Culture Entertainment di tahun 2020. Member lainnya seperti Hani juga keluar dari agensinya dan memilih untuk bergabung dengan Sublime Artist Agency. Kemudian Jeonghwa bergabung dengan J.WIDE-Company.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait