NMIXX Bicara Makna Nama Grup Hingga Topik Pembicaraan di Antara Member Sebelum Debut
Soompi
Musik

Pada 1 Maret, NMIXX mengadakan press showcase online untuk album single debut mereka 'AD MARE' yang dirilis pada 22 Februari lalu namun showcase ditunda setelah 2 membernya didiagnosis dengan COVID-19.

WowKeren - Girlband baru besutan JYP Entertainment, NMIXX baru saja menggelar showcase debut mereka. Dalam kesempatan tersebut para member berbicara tentang makna nama grup hingga apa yang mereka bicarakan satu sama lain sebelum memulai debutnya.

Pada 1 Maret, NMIXX mengadakan press showcase online untuk album single debut mereka “AD MARE”. Meskipun “AD MARE” dan lagu utama mereka “O.O” dirilis pada 22 Februari, showcase grup ditunda setelah anggota BAE dan Kyujin didiagnosis dengan COVID-19. NMIXX sendiri merupakan girlband pertama JYP Entertainment dalam tiga tahun sejak ITZY debut pada 2019.

"N" di NMIXX menggabungkan arti "sekarang", "berikutnya", dan "baru" dengan nilai "n" yang tidak diketahui. Itu ditambahkan ke "MIX" yang mewakili variasi dan kombinasi terbaik yang akan bertanggung jawab untuk generasi baru. Grup ini terdiri dari anggota Kyujin, Jiwoo, BAE, Jinni, Sullyoon, Haewon, dan Lily.


Mengenai nama grup mereka, Lily berkomentar, "Ketika aku pertama kali mendengar nama tim kami, aku pikir itu cocok untuk kami. Aku juga suka bahwa ada dua X daripada satu. Itu terlihat cantik dan keren dan mudah diingat, jadi aku sangat menyukainya." dan member termuda grup, Kyujin, berbagi, "Di rumah, aku hanya memiliki kakak laki-laki jadi aku selalu berpikir, 'Bagaimana jadinya jika aku memiliki kakak perempuan? Aku berharap aku melakukannya'. Sekarang aku memiliki enam kakak perempuan, aku merasa kuat. Semua orang menjalani masa pelatihan yang panjang, jadi mereka semua memiliki bakat yang luar biasa."

Ketika ditanya apa yang mereka bicarakan sebelum debut, Sullyoon menjawab, "Kami banyak berbicara tentang bagaimana waktu berlalu. Rasanya baru kemarin kami berlatih dengan lagu artis lain, jadi kami tidak percaya bahwa kami debut dengan lagu yang berisi suara kami."

Sementara itu leader NMIXX, Haewon menambahkan, “Kami berbicara banyak tentang tetap sehat. Kami juga berkata, 'Mari kita bersama-sama melalui saat-saat baik, saat-saat buruk, dan semua banyak momen yang akan terjadi di masa depan dan saling membantu saat membicarakannya'. Jika tujuh anggota kami tetap bersama, kurasa tidak. ada yang tidak bisa kita lakukan. Tekad kami untuk perlahan tapi pasti bergerak maju adalah yang paling berkesan."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait