Totalitas Akting Park Ju Hyun di 'The Speed Going to You 493km' Tuai Decak Kagum
KBS
TV

Pada Rabu (2/3), tim produksi merilis foto adegan Park Ju Hyun untuk drama barunya yang berjudul 'The Speed Going to You 493km'. Intip potretnya sekaligus pernyataan tim produksi berikut ini.

WowKeren - KBS mulai menggencarkan promosi "The Speed Going to You 493km" jelang penayangan episode perdananya. Salah satunya dengan merilis foto adegan Park Ju Hyun yang berperan sebagai atlet bulu tangkis bernama Park Tae Yang.

"The Speed Going to You 493km" berfokus pada cerita atlet bulu tangkis yang menjanjikan bernama Park Tae Yang, yang mulai berhenti bermain bulu tangkis karena suatu insiden. Tiga tahun kemudian, dia memutuskan untuk bergabung dengan tim bulu tangkis Eunice.

Di sisi lain, ada Park Tae Joon (Chae Jong Hyeop), pemain bulu tangkis hanya menganggap olahraga sebatas pekerjaan. Dia didepak dari tim balai kota dan menandatangani kontrak dengan tim Eunice. Di sana, dia bertemu dengan Park Tae Yang.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan momen emas Park Tae Yang ketika menjadi atlet bulu tangkis untuk tim nasional tiga tahun lalu. Dia terlihat sangat bangga saat berkompetisi mengenakan seragam olahraga dengan bendera Korea.


Park Tae Yang memancarkan karisma yang tajam saat fokus pada permainan dan dia memegang raketnya dengan tekad yang kuat. Secara keseluruhan, Park Ju Hyun dipuji karena berhasil mengungkapkan ketulusan Park Tae Yang dalam bulu tangkis dengan aktingnya yang detail.

Totalitas Akting Park Ju Hyun di \'The Speed Going to You 493km\' Tuai Decak Kagum

Source: KBS

Tim produksi "The Speed Going to You 493km" berkata, "Park Ju Hyun menarik kekaguman dengan mengubah dirinya menjadi Park Tae Yang dengan mengekspresikan karakternya dengan sempurna sejak syuting pertama. Kami tidak bisa membayangkan orang lain selain Park Ju Hyun untuk karakter tersebut."

Mereka menambahkan bahwa Park Ju Hyun berhasil melakukan analisis menyeluruh terhadap naskah dan selalu berusaha keras untuk memerankan karakter tersebut. Karena itu, tim produksi yakin bahwa Park Tae Yang akan menjadi karakter terbaik sang aktris.

Sementara itu, "The Speed Going to You 493km" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "School 2021" pada Rabu - Kamis malam KBS. Rencananya, drama garapan penulis naskah "Tomorrow With You" ini akan mulai tayang pada bulan April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait