Ini yang Dilakukan Suho EXO untuk Jaga Badan Tetap Berotot, Rela Cuma Minum Alkohol 5 Kali Setahun
Instagram/kimjuncotton
Selebriti

Sebagai selebriti dengan berbagai aktivitas mulai dari promosi musik hingga penampilan di TV, Suho EXO dituntut untuk tetap fit agar bisa menyelesaikan semua jadwalnya.

WowKeren - Suho EXO telah memamerkan fisiknya yang berotot dan abs berkali-kali dan itu membuat para penggemar tergila-gila. Kalau kalian bertanya-tanya bagaimana dia mempertahankan sosoknya yang mengesankan, baca terus untuk mengetahui tentang diet dan rutinitas olahraganya.

Sebagai selebriti dengan berbagai aktivitas mulai dari promosi musik hingga penampilan di TV, Suho EXO dituntut untuk tetap fit agar bisa menyelesaikan semua jadwalnya. Karena itu, berolahraga dan memantau asupan makanannya adalah suatu keharusan.

Suho telah mempertahankan perutnya yang kencang dan fisik yang berotot sejak tahun-tahun awal EXO. Mengingat bahwa dia telah menunjukkan tubuh ramping selama 10 tahun, itu berarti dia ketat dengan diet dan olahraga.

Salah satu faktor yang membantu Suho mempertahankan bentuk tubuhnya adalah menari, yang merupakan salah satu cara paling umum dan paling alami untuk menurunkan berat badan. Dia memiliki rutinitas dance bersama teman satu grupnya, di mana dia berlatih selama berjam-jam setidaknya tiga hingga lima hari per minggu.


Selain latihan dance, rutinitas latihan Suho EXO juga termasuk latihan beban. Dia sebelumnya berbagi foto dirinya di gym dengan teman satu grupnya dan bahkan dengan Ravi VIXX. Dalam video yang dibagikan di YouTube, Suho, Kai, dan Ravi bergiliran menggunakan peralatan olahraga yang melibatkan angkat beban. Ini menjelaskan mengapa leader EXO ini memiliki fisik yang berotot.

Dalam wawancara tahun 2016 dengan outlet media, pelantun "Love Shot" itu mengatakan bahwa ia berolahraga setiap hari. Selain olahraga teratur, Suho juga memiliki diet ketat yang membantunya mempertahankan bentuk tubuhnya. Dia berbicara tentang kebiasaan dietnya dalam sebuah wawancara dengan TV Report pada tahun 2016.

Suho mengatakan bahwa dia hampir tidak makan karbohidrat. Setiap hari, satu-satunya karbohidrat yang dia makan adalah satu mangkuk nasi. Dia menambahkan bahwa dia telah mempertahankan rencana diet yang sebagian besar terdiri dari protein dan salad.

Suho EXO melanjutkan dengan berbagi bahwa dia hanya keluar untuk minum sekitar lima kali setahun. Namun, dia mengakui bahwa menjaga pola makan seperti itu sulit baginya. Dia mengaku biasanya suka makan yang manis-manis. Sementara yang lain tidak tahu apa yang mereka inginkan ketika mereka pergi keluar untuk minum, dia sudah tahu apa yang dia inginkan, sekantong kue. Namun, karena dia harus tetap langsing, rencana diet Suho EXO tidak termasuk cokelat dan kue, dan ini mengecewakan sang idol suka makanan manis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru