Definisi Cantik Luar Dalam, OP Beber Sikap Ramah dan Baik Han So Hee Saat Bertemu Langsung
Harper's Bazaar
Selebriti

Pada tanggal 2 Maret, kisah seorang penggemar A yang bertemu dengan Han So Hee di sebuah restoran dibagikan di Twitter dan menyebar di beberapa komunitas online.

WowKeren - Aktris Han So Hee tidak hanya membuat penggemar kesal dengan aktingnya di "The World of the Married" atau mengejutkan fans dengan serial "My Name" saja. Pasalnya Han So Hee baru-baru ini juga membuat penggemarnya makin jatuh cinta setelah mengetahui sosoknya yang sangat baik dan ramah.

Han So Hee belum lama ini menunjukkan cintanya pada penggemar dengan cara yang luar biasa. Pada tanggal 2 Maret, kisah seorang penggemar A yang bertemu dengan Han So Hee di sebuah restoran dibagikan di Twitter dan beberapa komunitas online.

"Aku bertemu Han So Hee di sebuah restoran hari ini. Aku pikir tidak sopan untuk mendekati dan berbicara dengannya saat dia sedang makan, jadi aku menulis surat selama makan. Karena tidak ada kertas, aku menuliskan suratku di tisu," tulis si A. "Kemudian, aku dengan hati-hati mendekatinya dan mengiriminya surat. Anehnya, dia tidak merasa kesal sama sekali tetapi bahkan berterima kasih padaku. Dia menunjukkan ekspresi yang begitu hangat. Aku mendapatkan keberanian aku dan meminta tanda tangannya. Kami butuh beberapa saat untuk menemukan kertas karena aku tidak memilikinya. aku bahkan bertanya kepada staf restoran."


Definisi Cantik Luar Dalam, OP Beber Sikap Ramah dan Baik Han So Hee Saat Bertemu Langsung
Instagram

Han So Hee akhirnya menandatangani tisu karena kami tidak dapat menemukan kertas apa pun. "Dia bisa saja melewatinya tetapi dia benar-benar mencoba menemukan kertas asli untuk waktu yang lama. Dia bahkan menanyakan namaku. Dia sangat baik," tambah A. Setelah itu, foto surat tisu yang tampaknya telah dikirimkan ke Han So Hee oleh A dibagikan di Instagram Story-nya. Surat itu berisi pesan yang mendukung dan harapan untuk kegiatan selanjutnya.

Sementara itu netizen yang membaca cerita ini menjawab bahwa mereka tersentuh oleh cinta Han So Hee untuk para penggemarnya. "Dia sangat sabar dalam melakukan fanservice," komentar netter. "Dia tidak hanya cantik tetapi juga baik, aku sangat tersentuh oleh ceritanya," ujar yang lain. "Dia benar-benar memiliki segalanya. Aku tidak bisa tidak lebih mencintainya," pungkas lainnya.


.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait