Kim Young Dae Pakai Perhiasan Mainan Anak Perempuan di Perayaan Ultah, Ingatkan Momen Han So Hee
Instagram/outerkorea_official
Selebriti

Kim Young Dae membagikan sederet momen manis nan menggemaskan melalui akun Instagram pribadinya untuk menunjukkan perayaan ulang tahunnya yang ke-26 tahun.

WowKeren - Setiap unggahan baru para selebriti Korea Selatan melalui akun Instagram pribadinya memang selalu berhasil mendapatkan sorotan. Apalagi jika unggahan tersebut tampak berbeda dari biasanya.

Hari ini, Kamis (3/3) aktor tampan yang tengah naik daun Kim Young Dae tampak membagikan potret baru melalui akun Instagram pribadinya. Kim Young Dae membagikan momen perayaan ulang tahunnya yang ke-26 tahun (usia internasional).

Kim Young Dae diketahui genap bertambah usia kemarin, Rabu (2/3). Aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu mengungkapkan terima kasih kepada ucapan selamat yang diberikan oleh penggemar.

"Tara," ucap Kim Young Dae seraya memberikan emoji tertawa. "Terima kasih yang tulus untuk semua orang yang memberi selamat kepada saya di hari ulang tahun saya. Tolong semuanya tetap sehat," ucap Kim Young Dae manis.


Kim Young Dae tampak tersenyum menggemaskan dan tampil dengan mainan anak perempuan. Ia tampil dengan mengenakan mahkota hingga anting-anting mainan pada potret tersebut.

Potret Kim Young Dae ini mengingatkan momen perayaan ulang tahun Han So Hee pada November tahun lalu. Han So Hee juga tampil menggemaskan dengan mengenakan perhiasan mainan anak perempuan kala itu.

Kala itu, Han So Hee membuat terkejut lantaran sama sekali tidak dikira mengenakan perhiasan anak-anak. Mainan tersebut bahkan hanya senilai seribu won atau 12 ribu rupiah saja.

Sementara itu, tahun ini Kim Young Dae dan Han So Hee sama-sama akan comeback di proyek akting baru. Kim Young Dae akan berperan seorang aktor di drama "Shooting Stars" di mana ia beradu akting dengan Lee Sung Kyung. Sedang, Han So Hee beradu akting dengan Park Hyungsik di drama pendek "Soundtrack #1".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait