Sydney Sweeney Aktris 'Euphoria' Resmi Tunangan Dengan Jonathan Davino Sang Kekasih
Instagram/sydney_sweeney
Selebriti

Selamat, aktris muda Sydney Sweeney telah resmi dilamar sang kekasih yang diketahui berasal dari keluarga terpandang, Jonathan Davino. Kabar tersebut dibenarkan oleh kerabat.

WowKeren - Aktris cantik asal Amerika yang kian populer berkat perannya dalam drama "Euphoria" bersama Zendaya Coleman yakni Sydney Sweeney membawa kabar bahagia. Hal itu lantaran Sydney baru saja resmi dilamar oleh sang kekasih hati, Jonathan Davino.

Kabar pertunangan itu pertama kali dikonfirmasi oleh People. Kabar bahagia itu mencuat usai Sydney didapati mengenakan cincin pertunangan di jari manisnya.

Kerabat kemudian membenarkan jika cincin yang digunakan Sydney itu benar sebagai simbol membenarkan. Sumber itu mengonfirmasi bahwa Sydney memang benar telah resmi dilamar oleh sang kekasih usai keduanya berkencan cukup lama.

Sydney dan Jonathan diketahui pertama kali menjalin hubungan asmara pada tahun 2018 lalu. Menariknya, Jonathan dikenal sebagai putra pemilik dua perusahaan besar yang bergerak dalam bidang perangkat teknologi dan pengemasan yaitu 14th Round serta Final Bell.


Sementara itu, Sydney dan Jonathan diketahui terpaut jarak usia yang cukup jauh yakni 13 tahun. Sydney diketahui masih berusia 24 tahun sementara Jonathan telah berumur 37 tahun.

Kendati begitu, baik Jonathan maupun Sydney tak mempermasalahkan soal jarak usia mereka yang terpaut jauh. Bahkan keduanya beberapa kali didapati tengah berlibur romantis. Meski Sydney kerap beradegan mesra dengan sejumlah aktor, hubungannya dengan sang kekasih terbukti masih harmonis dan baik-baik saja hingga saat ini.

Itu mengapa, para fans senang mendengar kabar bahagia dari Sydney tersebut. Tak sedikit yang berdoa agar hubungan pasangan itu tetap langgeng sampai pernikahan bahkan akhir hayat.

Sayang, baik Sydney maupun Jonathan belum buka suara terkait kabar bahagia tersebut. Di sisi lain, Sydney sempat mengungkap jika ia tak mau berkencan dengan pria yang berasal dari dunia entertainment sama sepertinya.

Itu mengapa, aktris 24 tahun memilih untuk melabuhkan hatinya pada Jonathan Davino. Sydney mengaku tak ingin berkencan dengan pasangan yang menuai banyak sorotan media.

"Saya tidak berkencan dengan orang-orang yang menjadi sorotan," kata Sydney dalam wawancara bersama Cosmopolitan pada Januari 2022 lalu. "Saya tidak berkencan dengan aktor atau musisi atau siapa pun di dunia hiburan karena saya bisa menjadi Syd biasa seperti itu dan itu paling mudah. Saya memiliki sistem pendukung yang hebat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait