Bae Doona Sampaikan Hal Ini Usai Syuting Film 'Next Sohee' Berakhir
Twin Plus Partners
Film

Proses syuting film 'Next Sohee' telah berakhir belum lama ini. Sehubungan dengan hal itu, Bae Doona turut membagikan pemikirannya kepada pemirsa seperti ini.

WowKeren - Proses syuting film "Next Sohee" yang dibintangi oleh Bae Doona telah berakhir. Menurut pengumuman tim produksi pada Kamis (3/3), proses syutingnya telah rampung pada 28 Februari lalu dengan aman dan lancar.

Bersama dengan pengumuman tersebut, sutradara July Jung dan Bae Doona turut mengungkapkan pemikirannya. Mereka mengaku bahagia karena dapat menyelesaikan syuting dengan aman sembari bersenang-senang saat bekerja.

Sutradara July Jung berkata, "Aku berterima kasih kepada staf dan aktor yang telah mencoba yang terbaik denganku sampai akhir. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan proses pasca produksi."


Bae Doona menambahkan, "Aku sangat bahagia dan bersenang-senang saat syuting jadi aku sedih karena ini telah berakhir. Tapi aku senang kami menyelesaikannya dengan aman. Aku juga bahagia bisa bekerja dengan orang-orang hebat seperti itu."

Bae Doona Sampaikan Hal Ini Usai Syuting Film \'Next Sohee\' BerakhirBae Doona Sampaikan Hal Ini Usai Syuting Film \'Next Sohee\' Berakhir

Source: Twin Plus Partners

Sementara itu, "Next Sohee" menceritakan kisah gadis SMA bernama So Hee yang terjebak dalam sebuah insiden saat melakukan kunjungan lapangan ke pusat panggilan. Di sisi lain, ada detektif bernama Yoo Jin yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus tersebut.

Film ini merupakan proyek reuni antara Bae Doona dan sutradara July Jung usai bekerjasama di film "A Girl At My Door" tahun 2014 lalu. Karena itulah ada banyak orang yang mengantisipasi hasil kerjasama mereka dalam proyek terbarunya ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel