Jennie BLACKPINK Bikin Kaget Saat Ungkap Barang yang Dipakainya
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Kisah kedua pertemuan artis YG terungkap melalui channel YouTube acara 'The Game Caterers'. Sandal akupresur termasuk di antara daftar hadiah yang diberikan untuk setiap permainan yang sukses hari itu.

WowKeren - Para artis YG Entertainment termasuk Jennie BLACKPINK (Black Pink) tampil di acara "The Game Caterers". Di sini, terungkap apa saja barang favorit penyanyi kelahiran 1996 tersebut dan ini mengejutkan banyak orang.

Kisah kedua pertemuan artis YG terungkap melalui channel YouTube acara "The Game Caterers" yang dirilis pada 4 Maret. Sandal akupresur termasuk di antara daftar hadiah yang diberikan untuk setiap permainan yang sukses hari itu.

Ketika para cast gagal dalam permainan, mereka harus menghapus satu barang pada satu waktu. Sandal akupresur adalah barang pertama dikeluarkan dalam episode sebelumnya. Pada saat ini, ketika ada aturan untuk menambahkan satu produk lagi, PD Na Young-seok mengatakan dia akan memasukkan sandal akupresur.

Sebagian besar cast tampak kecewa, dengan mengatakan, "Kami membutuhkan hadiah yang bisa kami hilangkan." Akhirnya, Kang Seung Yoon melihat sandal itu dan berteriak, "Wow, itu terlihat sangat tidak berguna."


Eun Ji Won yang tidak terbiasa dengan sandal akupresur, juga bertanya, "Apakah ini dijual di toko?" PD Na Young-seok menjawab, "Banyak orang memakainya saat mereka bekerja."

Jennie, yang diam-diam mendengarkan, mengangkat tangannya dan berkata, "Aku memakainya di ruang tunggu." PD Na tertawa terbahak-bahak, "Jennie, kamu memakai ini?" Kang Seung Yoon bertanya-tanya, "Kenapa?"

Ketika Jennie menjelaskan, "Agar tidak terlihat bengkak", Kang Seung Yoon segera berkata, "Kalau begitu aku juga butuh sepasang." Kim Jin Hwan iKON yang seolah berubah pendapat demi Jennie juga menjawab, "Itu adalah item yang hot."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait