Seolhyun AOA Semringah Pamer Kejutan dari Heechul Super Junior, Isi Pesannya Manis Sekaligus Kocak
instagram
Selebriti

Seolhyun AOA bahagia langsung pamerkan kejutan yang dikirimkan oleh Heechul Super Junior, tunjukkan juga isi pesan di stikernya yang manis sekaligus kocak.

WowKeren - Seolhyun AOA baru saja mendapatkan kejutan dari salah satu sahabatnya. Ia tak lain adalah Kim Heechul Super Junior. Momen manis ini dibagikan langsung oleh Seolhyun melalui akun Instagram pribadinya.

Pada hari Sabtu (6/2) kemarin melalui Insta Stories, Seolhyun membagikan sebuah video serta dua buah foto dari kejutan yang dikirimkan Heechul ke lokasi syuting drama terbarunya. Rupanya Heechul baru saja mengirimkan sebuah truk kopi yang langsung dipamerkan Seolhyun.

Nampak idol yang kini juga merambah dunia akting tersebut berjalan dengan riang mendekati truk kopi kiriman Heechul. Tak lupa ia juga menandai akun Instagram Kim Heechul dalam postingannya.

Selain itu, Seolhyun juga mengunggah foto dirinya di samping truk itu. Sang aktris yang mengenakan baju dan celana panjang berwarna putih serta jaket ini terlihat semringah seraya berpose dua jari.


Seolhyun AOA Semringah Pamer Kejutan dari Heechul Super Junior, Isi Pesannya Manis Sekaligus Kocak

Insta Stories/@sh_9513

Tak hanya itu saja, Seolhyun juga mengunggah stiker khusus yang disertakan dalam kiriman truk kopi tersebut, dengan isi pesan yang manis sekaligus kocak. Bagaimana tidak, Heechul menuliskan pesan dukungan untuk Seolhyun dan drama terbarunya serta menambahkan permainan kata dengan menggunakan nama karakter yang diperankan sahabatnya ini.

Tolong sayangi Do Ah Hee/Seolhyun. Dari 'orang aneh gila' Kim Heechul,” bunyi stiker itu.

Seperti diketahui bahwa saat ini Seolhyun tengah disibukkan dengan drama baru tvN yang dibintanginya bersama Lee Kwang Soo dan Jin He Kyung. Drama berjudul “The Killer's Shopping List" ini sendiri telah memulai masa promosi sejak Februari 2022.

“The Killer’s Shopping List” merupakan drama thriller komedi misteri yang mengemas cerita lingkungan biasa di pinggiran Seoul. Perburuan akan seorang pembunuh dimulai usai ditemukannya tubuh misterius di sekitar gedung apartemen serta tanda terima supermarket yang menjadi bukti kunci. Lee Kwang Soo berperan sebagai Ahn Dae Sung, yakni seorang kasir supermarket dengan kemampuan ingatannya yang tajam. Sementara Seolhyun berperan sebagai Do Ah Hee, kekasih Ahn Dae Sung yang terkadang bisa sedikit kacau.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait