Tampil Menawan, Outfit Member BLACKPINK di Welcoming Collection Ada yang di Bawah 1 Juta
Instagram
Selebriti

Melihat aura kelas atas dari masing-masing membernya, para penggemar juga dibuat terkejut setelah mengetahui harga dari setiap busana yang dipakai oleh Lisa dkk.

WowKeren - Meski belum memberikan detail soal rencana comeback namun BLACK PINK lebih dulu menyapa penggemar lewat pemotretan menawan dari Welcoming Collection 2022. Melihat aura kelas atas dari masing-masing membernya, para penggemar juga dibuat terkejut setelah mengetahui harga dari setiap busana yang dipakai oleh Lisa dkk.

Baru-baru ini, YG terus mengunggah preview untuk BLACKPINK 2022 Welcoming Collection dimana selain konsep chic mereka yang biasa di atas panggung, 4 gadis ini membuat penggemar terkesan dengan konsep seksi dan glamor. Pertama, Jisoo sebagai visual tim, tidak perlu memperdebatkan penampilannya dimana dirinya tampil dalam balutan gaun putih dari Dior.

Bahan yang mengalir dan lembut dari gaun itu memberikan getaran dewi Yunani. Bahu Jisoo yang terbuka juga menambah pesonanya. Fans pun berbondong-bondong untuk mengecek berapa harga gaun Dior ini, namun brand ini belum merilis secara resmi desain tersebut. Untuk mencocokkan dengan gaun feminin, Jisoo memilih sepasang sepatu hak tinggi yang bernilai USD 900 atau sekitar Rp 12,9 jutaan.

Pakaian Jisoo lainnya yang tidak terlalu disukai oleh penggemar namun tetap menarik perhatian adalah pakaian berwarna ungu ini. Stylist telah memilih korset satin dari GUIZIO seharga USD 138 atau sekitar Rp 1,9 jutaan untuk dipadukan dengan kemeja pink. Rok mininya dari merek Vietnam bernama FANci CLUB dan dijual dengan harga USD 120-$150. Sepasang pompa dengan warna yang sama berasal dari ZARA dan harganya sekitar USD 60 sekitar 864 ribuan.


Tampil Menawan, Outfit Member BLACKPINK di Welcoming Collection Ada yang di Bawah 1 Juta
Instagram

Dengan tampilan imut ini, rambut Jisoo ditata menjadi 2 kuncir, mengubahnya menjadi anak sekolahan. Namun, penggemar lebih terkejut dengan harga pakaiannya yang terjangkau. Kemudian ada Jennie yang tampil dalam gaun feminin dan menawan dengan lengan terlepas untuk menciptakan titik pada pakaian itu. Bersamaan dengan gaun panjang adalah ikat rambut dan sepasang sepatu slingback dengan warna yang sama. Gaun ini diketahui berasal dari Alexander McQueen dan berharga USD 4.640 sekitar Rp 66,8 jutaan dan sepatunya dari Zara dan berharga sekitar USD 60.

Dalam Welcoming Collection 2022, Jennie juga tampil dengan pakaian berenda hitam, memamerkan lekuk tubuhnya. Fans kagum dengan pinggang ramping dan pinggulnya yang melengkung. Rambutnya dibiarkan tergerai dengan poni yang disisir ke atas untuk menciptakan getaran yang lebih berkelas. Pakaian ini dari Chanel, dan bernilai sekitar USD 2.200 sekitar Rp 31,6 jutaan.

Tampil Menawan, Outfit Member BLACKPINK di Welcoming Collection Ada yang di Bawah 1 Juta
Instagram

Selanjutnya ada Rose yang meninggalkan kesan yang mendalam dengan gaun mini hitam dari YSL yang dipadupadankan dengan sabuk hitam untuk menonjolkan pinggangnya yang berharga. Harga pakaian ini adalah sekitar USD 3.285 sekitas Rp 47,3 jutaan dengan barang paling mewah adalah cincin dari Tiffany&Co yaitu USD 11.200 sekitar 161 jutaan. Selain itu Rose juga muncul dalam item one-shoulder hitam lainnya dari YSL yaitu sekitar USD 2,321.

Terakhir Lisa tidak pernah mengecewakan para penggemarnya dengan busana mirip seragam sekolah kuning-putih memberinya warna yang lebih feminin namun energik. Bajunya dari Celine seharga USD 940, sedangkan roknya sekitar USD 40 dari ZARA. Dalam pemotretan lain, Lisa tampil dengan jaket tweed Celine berwarna biru seharga USD 3.419 atau sekitar Rp 49,2 jutaan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru