Esom Dikonfirmasi Tak Ikut Bintangi 'Taxi Driver 2', Agensi Ungkap Alasan Utama
Instagram/artistcompanyofficial
TV

Penantian pemirsa untuk tayangan drama 'Taxi Driver 2' yang dikonfirmasi segera digarap kini kabar terbarunya salah satu pemeran utamanya yakni Esom tidak akan muncul karena beberapa faktor.

WowKeren - Penantian kelanjutan musim kedua drama SBS "Taxi Driver 2" yang dikabarkan segera digarap memberikan kabar terbarunya. Dilaporkan bahwa salah satu aktris utamanya tidak akan berpartisipasi untuk membintangi drama tersebut.

Pada Selasa (8/3), Esom dilaporkan menjadi aktris pemeran utama yang tidak akan berpartisipasi di musim kedua drama tersebut. Kabar ini disampaikan secara resmi oleh agensinya Artist Company yang mengatakan bahwa Esom tidak akan muncul di "Taxi Driver 2".

"Telah diputuskan bahwa Esom tidak akan muncul dalam drama SBS 'Taxi Driver2'. Saat ini, Esom sedang mendiskusikan tampil di drama, tetapi masalah penjadwalan membuatnya sulit untuk muncul di musim baru," jelas pihak agensi.

Seperti yang diketahui, di drama tersebut Esom memerankan karakter bernama Kang Hana, seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Utara Seoul. Kang Hana adalah karakter asli yang tidak ada dalam webtoon asli "Taxi Driver."


"Taxi Driver" telah resmi tayang pada tahun 2021 lalu dan menerima banyak cinta dari pemirsa. Selain memiliki kisah cerita yang mengasyikkan, drama ini menggugah dan membuat publik melihat suatu konflik masalah yang direfleksikan dalam kehidupan nyata.

Karena kesuksesannya, saat ini tim produksi "Taxi Driver" sedang mempersiapkan musim ke-2. Meski Esom tidak dapat muncul di musim berikutnya, belum diketahui siapa yang akan menggantikan karakternya di "Taxi Driver 2".

"Taxi Driver" mengikuti kisah balas dendam pribadi ketika masyarakat tidak memiliki keadilan, tuntas hanya dengan satu panggilan telepon ke perusahaan Rainbow Taxi Transport. Sopir taksi Kim Do Gi yang diperankan oleh Lee Je Hoon bertugas untuk menyelesaikan balas dendam atas nama para korban hingga tersampaikan dan berhasil.

Sementara itu, jadwal bentrok Esom dimungkinkan karena ia kini sibuk membintangi beberapa proyek film sekaligus drama terbarunya. Salah satunya drama "Black Knight" dan film "Starlight is Falling" dan "Kill Bok Soon" yang mana semuanya dijadwalkan tayang pada tahun 2022 ini sehingga Esom cukup padat dalam karier aktingnya.

Belum diketahui kapan jadwal drama ini akan tayang secara persisnya. Namun, drama yang memiliki rating tinggi ini telah dinantikan tayang bersama kisah-kisah baru lainnya di masa mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel