Tanpa Syarat! Ini Lokasi Operasi Pasar Minyak Goreng Murah di Jakarta Selatan
Nasional

Di tengah kelangkaan minyak goreng seperti sekarang ini, banyak pihak yang menggelar operasi pasar murah. Salah satunya adalah Polres Metro Jaksel dan Polsek-Polsek lainnya.

WowKeren - Seperti yang diketahui, keberadaan minyak goreng hingga saat ini masih mengalami kelangkaan. Banyak masyarakat yang masih kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng.

Sementara sekalinya ditemukan minyak goreng, harganya relatif mahal. Tidak hanya itu, banyak juga yang menyediakan minyak goreng dengan harga sesuai ketentuan pemerintah, namun bersyarat seperti menunjukkan KTP ataupun dokumen lainnya.

Mengingat masih terjadinya kelangkaan minyak goreng, Polres Metro Jakarta Selatan kembali menggelar operasi pasar minyak goreng murah Rp14 ribu per liter pada Selasa (8/3) hari ini. Operasi pasar minyak goreng murah itu pun digelar di Polres Metro Jakarta Selatan dan di 5 Polsek wilayah Polres Metro Jaksel.

"Untuk hari ini operasi pasar minyak goreng ada di Polres dan 5 Polsek," tutur Kapolres Metro Jaksel Kombes Budhi Herdi Susianto dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (8/3).

Selain di kantor polisi, Budhi mengatakan bahwa operasi pasar minyak goreng juga digelar di GOR BRI Gandaria Utara, Kebayoran Baru. Sementara untuk 5 Polsek yang menggelar operasi minyak goreng murah adalah di Polsek Cilandak, Polsek Pancoran, Polsek Setiabudi, dan Polsek Mampang Prapatan.


Lebih lanjut, Budhi menerangkan bahwa pihaknya akan mendistribusikan sebanyak 25 ribu liter minyak goreng. Warga pun dibatasi pembelian maksimal 2 liter per hari.

Budhi mengatakan tidak ada persyaratan tertentu dalam pembelian minyak goreng tersebut. Ia mengatakan warga hanya diperbolehkan membeli satu kali di Polres maupun Polsek setempat.

"Jadi tidak ada persyaratan apapun, yang penting warga masyarakat yang memang membutuhkan bisa untuk melakukan pembelian di sini," tutur Budhi dalam keterangannya. "Intinya adalah kita terbuka tidak ada syarat KTP, tidak ada syarat harus menunjukkan apapun."

Adapun jadwal operasi minyak goreng murah di Polres Metro Jaksel dan Polsek-Polsek lainnya adalah pada 4-9 Maret 2022, digelar di Polres Metro Jaksel. Kemudian 4-6 Maret di Polsek Kebayoran Lama, Polsek Pesanggrahan, Polsek Pasar Minggu, Polsek Jagakarsa, dan Polsek Tebet.

Selanjutnya, pada 7-9 Maret 2022 adalah di Polsek Setiabudi, Polsek Kebayoran Baru, Polsek Cilandak, Polsek Mampang Prapatan, dan Polsek Pancoran.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru