Persahabatan Masih Awet Tak Terhalang Skandal, Seolhyun dan Jimin Kembali Ketahuan Liburan Bareng
Instagram
Selebriti

Sedangkan ini bukan kali pertama Jimin dan Seolhyun ketahuan pergi dan bertemu usai Jimin keluar AOA karena skandal bullying yang dituduhkan oleh mantan member AOA Mina.

WowKeren - Persahabatan antara Seolhyun dan Jimin sepertinya masih terjalin dengan baik di luar kabar miring dan skandal yang sempat menyeret nama Jimin. Baru-baru ini kedua idol yang pernah bersama di girlband AOA ini tampak menikmati perjalanan yang menyenangkan ke Chuncheon dan makan ayam goreng pedas bersama.

Seolhyun memposting beberapa foto di Instagram pribadinya pada 7 Maret, bersama dengan keterangan yang mengatakan "Dakgalbi (Ayam Tumis Pedas) Trip". Foto yang diunggah menunjukkan Seolhyun mengunjungi restoran dan atraksi iga ayam yang terkenal di Chuncheon. Seolhyun memamerkan pakaian cerah seolah-olah musim semi telah tiba, dan dalam foto di mana atasannya sedikit naik karena posenya, pinggang kecilnya menonjol dan menarik kekaguman.

Secara khusus, tempat-tempat di foto yang diunggah oleh Seolhyun adalah tempat Jimin, mantan leader AOA yang baru-baru ini juga memposting foto serupa. Tampaknya keduanya memiliki perjalanan yang menyenangkan bersama. Sedangkan ini bukan kali pertama Jimin dan Seolhyun ketahuan pergi dan bertemu usai Jimin keluar AOA.


Sementara itu, Seolhyun akan kembali sebagai aktris melalui drama baru tvN "A Murderer’s Shopping List" yang juga dibintangi oleh Lee Kwang Soo. Dalam drama tersebut, Seolhyun akan muncul sebagai Do Hee, seorang petugas patroli distrik, dan memberikan pesona yang berbeda dari peran sebelumnya.

Sedangkan pada awal Juli 2020, mantan anggota Mina membuat serangkaian posting Instagram, di mana dia menuduh bahwa Jimin telah melakukan bullying padanya selama sepuluh tahun dan mendorongnya ke titik melukai diri sendiri dan mencoba bunuh diri. Menyusul tuduhan tersebut, FNC Entertainment dan Jimin mengeluarkan permintaan maaf terpisah kepada Mina. Pada tanggal 4 Juli 2020, Jimin meninggalkan grup dan industri hiburan sepenuhnya dan pensiun karena skandal bullying.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait