Donghae SuJu Simpan Video 'Berbahaya' di Ponsel Pribadi, Member Lain Auto Panik
Instagram/superjunior
Selebriti

Sepanjang berkarier Super Junior, keakraban para membernya satu sama lain tidak pernah pudar. Oleh sebab itu, baik kenangan di masa lalu yang tersimpan dalam file ponsel Donghae menjadi saksi kebersamaan mereka.

WowKeren - Sebagian orang memilih untuk menyimpan file di ponsel pribadi yang sekiranya dibutuhkan di masa mendatang. Bisa jadi karena sebagai kenang-kenangan, namun yang dilakukan Donghae di ponsel pribadi miliknya justru memicu kekhawatiran.

Pada siaran program radio SBS Power FM "Cultwo Show", Choi Siwon bersama member Super Junior lainnya yakni Yesung dan Donghae menjadi bintang tamu di episode 8 Maret. Setelah mendengarkan lagu hits lawas mereka "Sorry Sorry", Donghae berkomentar bahwa lagu tersebut yang paling sukses di antara lainnya.

"Dari semua lagu kami, lagu ini mungkin yang paling sukses. Aku sangat bersyukur karena tanpa memandang usia atau jenis kelamin, semua orang menyukai lagunya," ungkap Donghae bangga.

"Aku juga memiliki ingatan pribadi terkait dengan lagu ini. Ketika kami pertama kali menerima versi demo untuk lagu tersebut, kami sangat senang karena lagu itu sangat bagus. Jadi, bahkan setelah kami selesai berlatih, aku pergi ke ruang latihan bersama Siwon dan Leeteuk. Saat itu, topi beanie sedang tren, dan kami menari 'Sorry Sorry' hanya dengan mengenakan pakaian dalam dan beanie," ungkap Donghae mengingat masa lalunya.

"Ketika kami menari, video itu direkam dan sekarang disimpan di ponselku. Aku sering mengirimkannya ke anggota lain dan kami sama-sama mengatakan memiliki memori seperti ini dan jika kami mengunggah ini, tampilannya tidak akan main-main," tuturnya membeberkan rahasia tersebut.


Mendengar ini, Siwon tertawa terbahak-bahak ketika dia menyatakan bahwa itu akan berbahaya jika ponsel Donghae hilang. Mengingat ada video "aib" mereka yang bisa jadi memicu kontroversi.

Photo-INFO

Sumber: Allkpop

"Jika ponsel Donghae hilang atau sekelompok kekuatan jahat meretasnya dengan niat buruk, kita dalam masalah besar. Ponselnya adalah kotak Pandora," kata Siwon menanggapi.

Meski telah secara terbuka mengakui hal tersebut tampaknya tidak ada yang bisa melewati bagaimana kekeluargaan Super Junior tidak pernah pudar. Bahkan hingga kini, keakraban mereka selalu mengundang tawa bagi siapa pun.

Sementara itu, baru-baru ini Super Junior baru-baru ini melakukan comeback "The Road: Winter for Spring" sebagai single album. Album ini dirilis pada 28 Februari lalu dengan lagu utama "Callin'".

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru