Go Min Si Main Balet Lagi Bikin Flashback Kenang Perannya di Drama 'Sweet Home'
Instagram/gominsi
Selebriti

Di tahun 2020, Go Min Si telah mencuri perhatian berkat perannya di drama 'Sweet Home' Netflix. Oleh karena itu, perannya yang melekat berkat kesuksesan tersebut merambah ke aktivitasnya di dunia nyata.

WowKeren - Kesibukan terbaru dari Go Min Si baru-baru ini tidak hanya meliputi karier aktingnya. Belakangan ini dirinya memamerkan salah satu rutinitasnya yang menampakkan dirinya sedang berlatih seperti balerina.

Pada Rabu (9/3), Go Min Si memberikan kabar terbaru kepada para penggemarnya dan memancarkan suasana indahnya sambil menunjukkan apa yang dia lakukan akhir-akhir ini. Hal ini bermula ketika ia memposting beberapa foto di Instagram-nya tanpa teks apa pun.

Aktris yang berada di bawah naungan agensi Mystic Story ini menarik perhatian para penggemarnya saat menunjukkan bahwa ia berada di studio balet. Dengan sempurna, ia duduk di lantai sambil melakukan peregangan yang menunjukkan aktivitasnya belakangan ini.

Selain itu, Go Min Si juga mengungkapkan diet sederhana yang terdiri dari ubi, pisang, telur rebus, dan stroberi. Berdasarkan unggahannya, ia terlihat menjaga berat badan dengan mengonsumsi makanan mengandung karbohidrat itu dengan seimbang.

Fans terkesan dengan usahanya untuk mempertahankan sosoknya saat melakukan balet. Aktivitas ini tampaknya dilakukan Go Min Si untuk hobi sekaligus bentuk kekonsistenannya sebagai seorang aktris.


Go Min Si saat ini sedang syuting film baru "Reincarnation Love" yang disutradarai oleh sutradara Ryu Seung Wan di mana ia akan mengambil peran utamanya. Film ini adalah drama kriminal tentang dua wanita yang terjebak dalam penyelundupan di kota laut kecil yang damai di tahun 1970-an.

"Menari balet mengingatkanku akan perannya di 'Sweet Home'," tulis penggemar. "Hebat, aku tidak sabar menunggu proyek berikutnya. Dia benar-benar aktris yang baik. Kuharap dia tidak mati di proyek film ini, lol," komentar penggemar. "Ballerina Go Min Si sedang berlatih," tulis penggemar lainnya. "Antara pisang dan ubi itu banyak karbohidrat, dia diet dengan baik," tulis yang lainnya.

Melakukan balet bagi Go Min Si bukan sesuatu yang baru. Hal ini dilakukan dirinya ketika membintangi drama "Sweet Home" Netflix sehingga setelah syuting selesai, ia merasa kelas balet yang diambilnya justru menjadi aktivitas yang ia cintai. Sebab itu, Go Min Si sekarang melakukan balet sebagai hobi dan bentuk olahraga.

Sementara itu, Go Min Si baru-baru ini juga telah muncul di drama "Jirisan" dan "Youth of May" yang telah tayang di tahun 2021. Dengan membintangi dua drama, ia mendapat perhatian tinggi dari publik karena perannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait