Selfie di Mobil, Jungkook BTS Tetap Uwu Pamer Tindik Bibir
Selebriti

Jungkook mengunggah dua selfie di Instagram pribadinya. Foto selfie menampilkan dirinya berada di dalam mobil, menuju perusahaan untuk mempersiapkan konser mereka.

WowKeren - Jungkook membagikan selfie terbarunya jelang konser BTS (Bangtan Boys) di Seoul pekan ini. Maknae kesayangan ARMY itu menunjukkan tampilan yang soft.

Pada 9 Maret, Jungkook mengunggah dua selfie di Instagram pribadinya. Foto selfie menampilkan dirinya berada di dalam mobil, menuju perusahaan untuk mempersiapkan konser mereka.

Salah satu foto selfie Jungkook terlihat buram. Namun itu sama sekali tidak mengurangi kesempurnaan visual penyanyi kelahiran 1997 tersebut meskipun tampil no makeup.

Selain selfie yang diunggahnya, Jungkook juga muncul dalam foto bertiga yang dibagikan Jimin BTS untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Suga. Foto diambil di hari yang sama, jika melihat pakaian Jungkook.


Penampilan Jungkook Jelang Konser BTS di Seoul

Source: Twitter

Di foto selfie, Jungkook menutupi rambutnya dengan topi. Namun dia tidak mengenakan topinya di foto bareng Jimin dan Suga.

ARMY memperhatikan bagaimana penampilan Jungkook terlihat seperti anak-anak dengan tato dan tindik di bibirnya. Dualitas si "golden maknae" memang tidak pernah gagal membuat penggemar terkesan. Itulah yang membuat mereka semakin mencintai sang idol.

Sementara itu, BTS resmi mengakhiri masa libur panjang mereka dengan menggelar konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE In Seoul" pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. Konser di Seoul kali ini akan diadakan secara offline dan online.

Siaran langsung konser offline BTS pada 12 Maret akan disiarkan lewat bioskop di seluruh dunia di berbagai negara yang tercantum di pengumuman yang telah dirilis. Indonesia mendapatkan jatah layar hanya di beberapa kota, termasuk Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Dalam berita terkait, BTS telah mengumumkan rangkaian konser lainnya di Las Vegas, Amerika Serikat. Konser akan diadakan di Allegiant Stadium selama empat hari yaitu 8 dan 9 April, dilanjut 15 dan 16 April.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait