Usai Kenangan Masa Kecil, Jennie Hadirkan Dunia Dongeng Lewat Kolaborasi Bareng Gentle Monster
Instagram
Selebriti

Sebelumnya tJennie telah berkolaborasi dengan merk kacamata asal Korea, Gentle Monster untuk membuat koleksi bernama Jentle Home, yang terinspirasi oleh kenangan masa kecilnya.

WowKeren - Jennie baru-baru ini berhasil memamerkan getaran chicnya dalam kampanye terbarunya untuk merk kacamata Gentle Monster yang berjudul Jentle Garden". Pada 10 Maret KST, merek kacamata fashion global yang telah lama menjadikannya brand ambassador ini meluncurkan koleksi terbarunya yang bekerja sama dengan member girlband BLACK PINK tersebut.

Secara khusus, pemotretan ini merupakan perpanjangan dari konsep dunia fantasi mereka yang terungkap dalam game "Jentle Garden", yang diluncurkan awal tahun ini. Dalam foto-foto tersebut, Jennie terlihat sempurna mengenakan berbagai jenis kacamata, memamerkan pesona yang tak tertandingi. Kampanye "Jentle Garden" bekerja sama dengan fotografer terkenal dunia Hugo Comte, mengekspresikan dunia fantasi yang brilian.


"Foto-fotonya memukau, warnanya tepat sasaran, tetapi dia terlihat menyeramkan dengan senyum lebar di foto itu. Aku ingin melihatnya dengan potongan rambut Bob, dia akan terlihat lebih elegan dan berkelas," komentar netter. "Aku selalu menyukai pekerjaan dan fotografi Hugo Tolong YG menjadikan Hugo Comte sebagai direktur visual mereka untuk comeback BP berikutnya!!" ujar yang lain. "JENNIE ADALAH DEWI. Setiap foto menjadi lebih baik dan lebih panas," pungkas lainnya.

Sementara itu pada April 2020 sebelumnya telah diumumkan bahwa Jennie telah berkolaborasi dengan Gentle Monster untuk membuat koleksi bernama Jentle Home, yang terinspirasi oleh kenangan masa kecilnya. Jennie mendesain sendiri produknya, termasuk kacamata, kacamata hitam, rantai kacamata, dan banyak lagi.

Pada Mei 2020, Gentle Monster dan Jennie membuka toko pop up bertema rumah boneka di Gangnam-gu, Seoul. Kemudian pada 18 Februari 2022, Gentle Monster mengumumkan peluncuran game seluler Jentle Garden, kolaborasi kedua mereka dengan Jennie, yang dirilis pada 22 Februari di Google Play Store dan App Store. Permainan ini diluncurkan untuk memperingati kolaborasi produk berikutnya, yang dijadwalkan akan diluncurkan pada pertengahan Maret.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait