Gaya Seksi Jennie BLACKPINK Umbar Perut Kencang di Hawaii Dapat Komentar Begini
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Setelah banyak spekulasi, Jennie BLACKPINK resmi hadir di acara peluncuran koleksi baru merek Jacquemus. Sang idol muncul dalam pakaian yang seksi di acara tersebut.

WowKeren - Segera setelah hadir Paris Fashion Show, Jennie BLACKPINK (Black Pink) membuat penampilan mengesankan lainnya di Hawaii. Jennie muncul dalam pakaian yang seksi di acara Jacquemus di Hawaii.

Setelah banyak spekulasi, Jennie resmi hadir di acara peluncuran koleksi baru merek Jacquemus. Pertunjukan baru Jacquemus, The Splash, diadakan di Hawaii. Ini juga pertama kalinya merek tersebut mengadakan pertunjukan di luar Prancis.

Sementara para penggemar masih disibukkan dengan pemikiran bahwa Jennie akan mengenakan bikini dan menikmati suasana tropis, idol cantik itu muncul dengan pakaian serba pink.

Jennie memadukan Jacquemus La Maille Gelato Cotton Knit Crop Top dengan rok midi kotak-kotak, sepatu hak tinggi, dan tas pink di tangannya. Dia dan desainer Jacquemus telah lama memiliki hubungan dekat, sehingga penampilannya di acara ini juga telah dirumorkan oleh penggemar sejak lama.

Dandanan Seksi Jennie BLACKPINK Umbar Perut Kencang di Hawaii Tuai Pujian

Source: Instagram


Crop top Jennie memiliki detail berlubang di antara kotak-kotak berwarna, bukan pola rajutan biasa. Crop top ini cukup pendek sehingga mengekspos seluruh perut kencangnya yang diidam-idamkan banyak orang.

Jennie tetap menggunakan gaya riasan nude, yang sesuai dengan gaya liberal dan seksi yang ditekuninya. Gaya rambutnya kali ini juga sederhana. Idol kelahiran 1996 itu hanya menarik rambutnya ke satu sisi.

Netizen menyukai dandanan Jennie di Hawaii karena mereka memuji bahwa idol tersebut benar-benar "Hot Girl" atau cewek seksi. Jennie juga dipuji lebih bersinar saat berada di luar negeri.

"Dia sangat cantik," komentar netizen. "Aku merasa dia lebih bersinar ketika dia di luar negeri," tambah netizen lain. "Dia seperti Moana," sahut yang lain. "Pakaian Jennie terlihat sempurna untuk Hawaii," pungkas lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK sama sekali tidak memiliki kegiatan grup selama hampir satu setengah tahun. Namun para member telah bekerja keras untuk mempromosikan diri mereka secara individu.

BLACKPINK dikabarkan akan comeback awal tahun ini. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait