Han Ga In Ternyata Sempat Bertengkar dengan Yeon Jung Hoon Saat Bulan Madu, Ini Alasannya
Selebriti

Baru-baru ini Han Ga In mengungkapkan bahwa dia sempat bertengkar dengan suaminya, Yeon Jung Hoon, saat bulan madu. Alasannya ternyata cukup sepele seperti ini.

WowKeren - Dalam episode terbaru "Circle House" yang tayang pada Kamis (10/3), Han Ga In mengungkap cerita mengejutkan saat menjalani bulan madu dengan suaminya, Yeon Jung Hoon. Dia mengaku sangat marah dengan sang suami meski itu adalah momen manis dalam hidup mereka.

Pertama-tama, Han Ga In mengungkapkan bahwa dia adalah orang yang sangat kompetitif. Karena itulah dia benci saat kalah dari orang lain, termasuk suaminya sendiri.

Han Ga In menuturkan, "Aku benci kata 'kalah'. Aku sangat benci kehilangan. Aku sangat kompetitif. Aku sebenarnya lebih bersaing dengan suamiku daripada orang lain. Aku tidak bisa membiarkan diriku kalah saat melawannya."

Dia kemudian menceritakan pengalamannya bulan madu ke Cancún, sebuah kota di Meksiko. "Cuaca di Cancún sangat panas, jadi suatu hari kami hanya tinggal di penginapan. Saat sedang berjalan-jalan, kami kebetulan melihat meja tenis di lantai pertama tempat kami menginap."

"Aku tidak pandai bermain tenis meja, tapi aku hanya ingin bermain untuk bersenang-senang. Aku bertanya apakah dia ingin bermain, dan dia menjawab 'iya'," ungkapnya.

Han Ga In Ternyata Sempat Bertengkar dengan Yeon Jung Hoon Saat Bulan Madu, Ini Alasannya

Source: SBS


Han Ga In kemudian menceritakan bahwa Yeon Jung Hoon bermain dengan sangat baik hingga dia tak bisa mengimbanginya. Karena itulah dia menjadi sangat marah karena terus kalah dari sang suami.

Dia mengungkapkan, "Tapi suamiku terus memukul bola jauh dariku sehingga aku tidak bisa memukulnya. Bola itu terus keluar dari lapangan dan aku harus selalu mengambilnya. Dia tertawa saat menyaksikanku gagal dan mengambil bola."

"Aku menyuruhnya berhenti tertawa, tapi dia terus tertawa. Aku sangat marah sehingga aku meletakkan raket dan kembali ke kamar kami tanpa mengatakan apa-apa. Meskipun itu adalah bulan madu kami, sejujurnya aku tidak tahan lagi," bebernya.

Setelah itu, Han Ga In berbicara tentang pengalamannya bermain Iron Fist dengan Yeon Jung Hoon tak lama setelah menikah. Dia memaparkan, "Suamiku pandai bermain Iron Fist, sedangkan aku tidak. Saat kami bermain bersama, dia terus tertawa. Jadi aku berlatih sendiri sepanjang malam."

"Begitu dia bangun di hari berikutnya, aku berkata, 'Ayo bermain'. Kami bermain sampai aku menang. Aku sangat kompetitif," pungkas pemeran "The Moon That Embraces the Sun" tersebut.

Sementara itu, Han Ga In dan Yeon Jung Hoon menikah pada bulan Mei 2005 dan kini telah dikaruniai dua orang anak. Mereka dikenal sebagai pasangan harmonis yang jauh dari rumor miring.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru