Dibohongi, Wonpil DAY6 Tak Kuat Tahan Tangis Young K Hadir ke Konser Solo meski Wamil
Musik

Wonpil DAY6 langsung menangis karena baru mengetahui bahwa Young K hadir di konser solonya 'Pilmography' yang digelar sebelum harus vakum karena menjalankan wajib militer.

WowKeren - Wonpil DAY6 diketahui menggelar konser solonya "Pilmography". Konser ini diberi nama yang sesuai dengan album solo Wonpil yang dirilis pada Februari lalu.

Pada tengah konser, Wonpil terlihat tidak bisa menahan tangisnya. Hal ini karena teman satu bandnya, Young K turut hadir di konser solonya.

Wonpil mengaku sama sekali tidak mengetahui bahwa Young K akan hadir. Apalagi dikabarkan Young K mengungkapkan tidak bisa datang ke konser solo Wonpil.

Wonpil terlihat langsung menangis ketika mengetahui Young K hadir. Ia tampak terharu lantaran Young K mengambil cuti wajib militer khusus untuk menonton konser solonya.

"Aku benar-benar tidak tahu (Young K datang). Bagaimana bisa kamu ke sini?" ucap Young K di tengah tangisnya.


Young K sendiri terlihat sangat bangga melihat penampilan Wonpil di konser solonya. Young K bahkan memegang kertas bertuliskan "Kim Wonpil Dewa Tari. Kim Wonpil Raja Tari" pada konser tersebut.

Akun Instagram resmi DAY6 pun juga membagikan momen di balik panggung Wonpil dan Young K. Wonpil mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan Young K yang hadir.

"Setelah membalikkan empat musim, akhirnya kita bertemu (emoji hati). Hari pertama konser solo yang terasa seperti mimpi. Itu berakhir dengan sukses berkat My Day (nama fandom DAY6. (Terima kasih khusus kepada tamu rahasia, Bra Hyung)," ucap Wonpil menyapa Young K dengan nama Inggris-nya yakni Brian.

Young K pun juga tak ragu untuk membagikan momen manis bersama dengan Wonpil melalui akun Instagram pribadinya. Keduanya tampak menggemaskan dalam potrt yang dibagikan Young K tersebut.

Sementara itu, saat ini semua anggota DAY6 tengah menjalankan wajib militer selain Wonpil. Meski begitu, Wonpil akan segera menyusul pada 28 Maret mendatang sebagai angkatan laut. Wonpil memutuskan berangkat wajib militer lebih cepat agar DAY6 bisa segera menyapa penggemar bersama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait