Masih Menggemaskan Meski Tak Lagi Muda, Visual Donghae di Comeback Baru SuJu Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Meski tak lagi muda, namun pesona Donghae tetap berhasil membuat penggemar terpikat terutama dengan penampilannya dalam promosi album single spesial SuJu 'The Road: Winter For Spring'.

WowKeren - Super Junior merupakan boyband generasi dua yang masih eksis hingga kini dengan konsisten tetap merilis single maupun album baru untuk para pengggemar setianya. Tak mengherankan jika ELF sebutan untuk fans boyband besutan SM Entertainment ini masih bejibun jumlahnya di seluruh dunia yang siap memberikan dukungan mereka pada setiap projek Leeteuk dkk.

Selain kemampuan menari dan olah vokal, salah satu kelebihan dari Super Junior sendiri adalah memiliki member yang rupawan dan tak kalah dari para idola baru masa kini. Meski tak lagi muda, namun pesona seorang Lee Donghae tetap berhasil membuat penggemar terpikat terutama dengan penampilannya dalam promosi album single spesial SuJu "The Road: Winter For Spring" dengan judul lagu "CALLIN".


Masih Menggemaskan Meski Tak Lagi Muda, Visual Donghae di Comeback Baru SuJu Tuai Sorotan
Allkpop

"Sekali lagi, beberapa foto mengagumkan dari beberapa pria mengagumkan. Aku suka yang dengan Donghae dan yang dengan yang lain," komentar netter. "Aku dari dulu sangat menyukai Donghae. Dia adalah idola yang menurutku tak terlalu banyak tingkah dan selalu menunjukan cintanya pada penggemar dengan cara yang apik," ujar yang lain. "Inilah visual boyband yang masih bertahan hingga kini. Aku sangat menyukai Donghae, selain suaranya yang menawan dia juga sangat tampan bukan?" pungkas lainnya.

Masih Menggemaskan Meski Tak Lagi Muda, Visual Donghae di Comeback Baru SuJu Tuai Sorotan
Allkpop

Sementara itu Donghae resmi debut sebagai bagian dari grup proyek 12 anggota Super Junior 05 pada 6 November 2005. Dia membuat debut aktingnya di film dokumenter horor "Super Junior Mystery 6" yang disiarkan pada awal tahun 2006. Film dokumenter ini mengelilingi Donghae dan kemampuannya yang aneh untuk melihat dan merasakan hantu. Pada Agustus 2006, Donghae memainkan peran sebagai manusia yang berubah menjadi cyborg dalam versi Korea dari drama video musik BoA, "Key of Heart".

Pada 16 Desember 2011, subgrup Super Junior D&E dibentuk dengan Donghae dan sesama anggota Eunhyuk. Mereka memulai proyek dengan merilis single debut "Oppa, Oppa" dan single ini juga dirilis dalam bahasa Jepang, pada bulan April 2012. Pada Mei 2012, Donghae berperan dalam peran utama Mr. Hedgehog dalam komedi romantis "Miss Panda dan Mr. Hedgehog" serta menyanyikan lagu tema karakternya Go Seung Gi "Plz Don't", yang dirilis secara online pada 20 Agustus.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait