Jaemin dan Jisung Sebut Member NCT DREAM Ini Bakal Jadi Pacar Terbaik, Siapa?
Selebriti

Selama salah satu online fansign grup, seorang NCTzen bertanya member mana yang akan dia rekomendasikan sebagai pacar. Sambil tersenyum lebar, Jaemin menunjukkan betapa bingungnya dia.

WowKeren - Dari tujuh member NCT DREAM, seorang penggemar yang penasaran bertanya pada Jaemin dan Jisung yang mana yang akan menjadi pacar terbaik. Tentu saja, mereka tidak bisa puas hanya dengan menjawab satu member.

Selama salah satu online fansign grup, seorang NCTzen bertanya, "Member mana yang akan kamu rekomendasikan sebagai pacar?" Sambil tersenyum lebar, Jaemin menunjukkan betapa bingungnya dia pada awalnya.

Setelah lama memikirkan pilihannya, Jaemin akhirnya menjawab, "Secara pribadi...eh, kurasa... Ji-(menghela napas) Jisungie?" Sebagai tanggapan dari jawaban Jaemin, penggemar akhirnya menanyakan pertanyaan yang sama kepada Jisung.

Setelah mengetahui bagaimana Jaemin menjawab pertanyaan itu, Jisung tidak perlu berpikir panjang untuk menjawabnya sendiri. Member termuda NCT itu berkata, "Bagiku, di sisi lain, aku akan memilih Jaemin hyung."


Jaemin dan Jisung Sebut Member NCT DREAM Ini Bakal Jadi Pacar Terbaik, Siapa?

Source: Koreaboo

Ketika penggemar mengungkapkan betapa terkejutnya mereka dengan jawaban Jisung, dia menjelaskan bahwa dia hanya mengikuti arus. "Ya, tapi... Kenapa begitu? Aku tidak tahu. Aku tidak bisa memberi tahumu alasannya," kata Jisung.

Sementara itu, NCT DREAM akan segera comeback dengan full album kedua bertajuk "Glitch Mode" yang akan diriilis pada 28 Maret mendatang. Ini akan menjadi comeback pertama grup trsebut sejak merilis album repackage pertama, "Hello Future" tahun lalu.

Selain itu, NCT Dream juga akan mengadakan konser online. Pada 6 Maret, SM Entertainment mengumumkan konser mendatang NCT Dream yang berjudul "Glitch Mode: Dream Stage," akan berlangsung pada 5 April. "Glitch Mode: Dream Stage" akan disiarkan langsung secara global melalui Beyond Live.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait