Park Hae Joon Ungkap Kisah Awal Mula Bertemu Sang Istri Akhirnya Berkencan di 'My Little Old Boy'
Instagram
TV

Bintang serial 'The World of the Married' ini tampil sebagai bintang tamu sebagai MC spesial dan langsung memukau para ibu selebritas dengan penampilannya yang tampan dan kepribadiannya yang lembut.

WowKeren - Dalam tayangan episode terbaru “My Little Old Boy”, Park Hae Joon membuat semua orang terkejut dengan jawaban tak terduganya ketika ditanya apakah dia akan menikahi istrinya lagi. Bintang serial "The World of the Married" ini tampil sebagai bintang tamu sebagai MC spesial dan langsung memukau para ibu selebritas dengan penampilannya yang tampan dan kepribadiannya yang lembut.

Selama episode tersebut, pembawa acara bertanya kepada Park Hae Joon tentang bagaimana dia mulai berkencan dengan istrinya. "Aku tahu saat itu bahwa istri aku menyukaiku. Jadi aku memintanya untuk menemui aku sendirian di restoran gamja-tang (sup tulang punggung babi pedas) di malam hari. Karena kami berdua tahu bagaimana perasaan kami satu sama lain, awalnya aku terus mengatakan kepadanya, 'Jangan berkencan'," ceritanya.

"Tetapi ketika kami menghabiskan tiga atau empat jam minum soju dan berbicara, dalam 30 menit terakhir, aku (berubah pikiran) dan berkata, 'Mengapa kita perlu membicarakan ini? Ayo berkencan saja!’," tambahnya. "Setelah tiga atau empat jam percakapan, aku berkata, ‘Ayo berkencan.’ Jadi kami mulai berkencan hari itu. Kami begadang sepanjang malam untuk minum dan mengobrol.”


Pembawa acara Seo Jang Hoon kemudian bertanya kepada Park Hae Joon, "Jika kau dilahirkan kembali, apakah kamu akan memilih untuk menikahi istrimu lagi?" Mengungkap bahwa dia sebenarnya telah membicarakan pertanyaan ini dengan istrinya sebelumnya, Park Hae Joon menjawab, "Aku memberi tahu istriku ini dengan sangat jelas." dan kemudian membuat semua orang di lokasi syuting tertawa terbahak-bahak dengan melanjutkan, "Aku memilih untuk tidak dilahirkan kembali."

Saat pembawa acara dan ibu selebriti tertawa, Park Hae Joon melanjutkan, "Ini bukan karena istriku. Aku hanya tidak ingin dilahirkan kembali. Aku tidak mengatakan bahwa aku tidak ingin dilahirkan kembali karena aku berusaha menghindari istriku. Aku hanya mengatakan, 'Jangan berharap apa-apa. Aku memilih untuk tidak dilahirkan kembali'."

“Tidak ada cara bagi kita untuk melindungi atau mempertahankan jawaban ini,” tawa Seo Jang Hoon yang terkejut. “Kami telah menanyakan banyak orang pertanyaan yang sama (di acara ini) untuk bersenang-senang, tetapi jawaban ini pada dasarnya hanya penghancuran diri.” Setelah mendengar jawaban Seo Jang Hoon, Park Hae Joon buru-buru memutuskan untuk mengubah jawabannya. "Aku berubah pikiran," katanya sambil tertawa. "Jika aku dilahirkan kembali, aku akan menikahi istri aku apa pun yang terjadi."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait