Bang Chan Bikin Girang Usai Pose Menggemaskan Bareng William dan Bentley Hammington
Instagram
Selebriti

Lewat akun Instagram pribadinya, Sam Hammington mengunggah foto pertemuan antara member Stray Kids, Bang Chan bersama kedua putranya William dan Bentley Hammington.

WowKeren - Sam Hammington baru-baru ini telah membagikan serangkaian foto menggemaskan dari Bang Chan yang sedang berkumpul dengan kedua putranya William dan Bentley. Pada 14 Maret, Sam membagikan foto leader Stray Kids ini bersama William dan Bentley.

Sam menulis postingan dalam bahasa Korea, “Seorang tamu berharga mampir! Koneksi Australia kami semakin kuat." Sam Hammington sendiri memulai karirnya di televisi di Australia sebelum memulai karirnya di Korea pada awal 2000-an. Bang Chan dibesarkan di Australia dan pindah ke Korea pada tahun 2010 ketika ia bergabung dengan JYP Entertainment.

Keluarga Hammington dikenal setelah muncul di KBS “The Return of Superman” dari 2016 hingga awal 2022. Sam juga sebelumnya pernah menjadi anggota pemeran reality show-militer populer "Real Men". Sedangkan Hammington sendiri lahir di Wellington, Selandia Baru dan memiliki garis keturunan Inggris, menelusuri nenek moyangnya kembali ke Berkshire, Inggris.


Saat belajar gelar bisnis di universitas, dia memutuskan bahwa perlu mengambil kursus bahasa Asia untuk membantu membangun resumenya. Karena popularitas kursus bahasa Jepang dan China, Sam memutuskan untuk belajar bahasa Korea dan belajar selama 18 bulan sebelum menjadi mahasiswa pindahan di Universitas Korea pada tahun 2002. Pada Oktober 2013, Hammington menikah dengan Jeong Yu Mi, seorang Korea dan memiliki dua upacara pernikahan tradisional Korea di Korea dan satu lagi di negara asalnya, Australia, di Kebun Binatang Melbourne.

"Tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!! Omg itu collab yang saya impikan!!! Butuh Felix juga!!! #straykids," komentar netter. "Awww akhirny aku sudah menunggu william dan ben bertemu channie!! semoga mereka bersenang-senang," ujar yang lain. "AKU MENANGIS. MIMPI SAYA TERJADI KENYATAAN. TERIMA KASIH SAM TELAH MENGIZINKAN ANAK-ANAK BERTEMU CHAN. mungkin kita bisa mendapatkan backstory untuk ini please?" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait