Tak Lagi Alfabet, Jungkook BTS Ganti Nama Akun Instagram Bikin ARMY Kecewa
Instagram/jungkook.97
Selebriti

Sejak BTS membuka akun Instagram pribadi, nama akun Jungkook paling mencuri perhatian karena unik dan jenius. Namun Jungkook mengganti nama akunnya jadi lebih sederhana.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) mengganti nama akun Instagram pribadinya. Banyak ARMY yang kecewa karena tak rela berpisah dengan nama akunnya yang unik.

Sejak BTS membuka akun Instagram pribadi awal Desember 2021 lalu, nama akun Jungkook paling mencuri perhatian karena unik dan jenius. Si "golden maknae" memasukkan semua alfabet kecuali "jk" yang merujuk pada inisial namanya.

Banyak yang memuji Jungkook karena kreativitasnya dalam memilih nama akun. Jungkook bahkan dengan bangga menunjukkan nama akunnya pada member yang lain.

Tak hanya itu, sejumlah brand terkenal seperti McDonald's sempat mengubah nama akun media sosial mereka seperti Jungkook. Namun akun alfabet jenius @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz kini bisa dijumpai lagi.

Pada 16 Maret, Jungkook mengganti nama akun Instagram pribadinya menjadi @jungkook.97. Sangat sederhana karena hanya diambil dari nama dan tahun kelahirannya.


Jungkook BTS Ganti Nama Akun Instagram

Source: Instagram

Banyak ARMY yang bertanya-tanya apa alasan Jungkook mengganti nama akunnya, karena selama ini dia tampak sangat menyukai nama sebelumnya. Tidak sedikit yang kecewa berat dan mengaku akan merindukan alfabet jenius.

"Aku baru saja melihat ini dan tidaaaak. Aku menyukai nama alfabet. Itu sangat kreatif dan jenius," komentar penggemar. "Ini adalah hari terburuk dalam hidupku. Selamat tinggal alfabet," tambah penggemar lain.

"Aku tidak baik-baik saja, aku tidak percaya aku tidak bisa melihat nama akun alfabet jenius lagi," sahut yang lain. "Aku baru bangun dan ketika melihat perubahan ini, aku berteriak dengan keras. Kenapa dia melakukan itu?" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan melanjutkan tur konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS" di Allegiant Stadium, dimulai pada tanggal 8 hingga 9 April dan 15 sampai 16 (waktu setempat). Mereka juga dikonfirmasi akan tampil di Grammy 2022.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait