Jeon Somi Bukakan Toko Untuk Orangtua Bikin Salut, Buktikan Anak Berbakti
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Jeon Somi tidak hanya menghebohkan publik karena sebelumnya membeli mobil mewah seharga ratusan juta won tetapi ia juga menunjukkan baktinya sebagai anak untuk orangtuanya.

WowKeren - Tak hanya bertalenta dan memiliki visual yang sempurna, Jeon Somi juga menjunjung tinggi perilaku menghormati orangtuanya. Baru-baru ini, ia membahas tentang bagaimana baktinya sebagai seorang anak yang sukses.

Saat Jeon Somi menjadi bintang tamu di sebuah acara "TMI Show", ia hadir bersama Lee Jung dancer YGX jebolan "Street Woman Fighter". Di acara tersebut, Lee Jung mengungkapkan bahwa ia baru saja membeli mobil dan mantel mewah untuk orangtuanya yang mengirim mereka ke Amerika Serikat untuk belajar di luar negeri.

Menanggapi pertanyaan MC, Jeon Somi juga ditanyai hal serupa mengenai baktinya sebagai seorang anak setelah mendapatkan popularitas. Jeon Somi secara mengejutkan penonton mengatakan bahwa ia membuka toko untuk orangtuanya.

"Aku membuka toko untuk ibu dan ayahku. Aku juga membelikan mereka sebuah rumah. Ini karena aku debut di usia muda," katanya. Meski tidak diceritakan secara detail toko apa yang dikelola orangtuanya, tentu saja itu merupakan pemberian yang luar biasa dari Jeon Somi sebagai seorang anak kepada ayah dan ibunya.

Jeon Somi Bukakan Toko Untuk Orangtua Bikin Salut, Buktikan Anak Berbakti

Sumber: KBIZoo


Jeon Somi memilih "Young & Rich" sebagai salah satu kata kunci yang mewakili dirinya. Bagaimana tidak, ia dilaporkan membeli mobil asing senilai 400 juta won sebagai mobil pertamanya di usia 21 tahun.

"Itu adalah mobil impianku. Ibuku hanya naik mobil tinggi, jadi aku juga terbiasa melihat dari atas. Kupikir itu cocok untukku. Mudah dikendarai dan menyenangkan," katanya.

Ketika ditanya apa Jeon Somi memiliki mobil impian dengan level yang lebih tinggi, ia berkata, "Aku akan terus mengendarai ini. Aku lebih suka membelikan orangtuaku mobil," katanya.

Seperti diketahui, Jeon Somi sebelumnya sempat mengejutkan publik karena membeli mobil yang memiliki harga selangit. Pencapaiannya yang luar biasa itu tidak luput dari nyinyiran netizen.

Sementara itu, kesuksesan Jeon Somi yang tampaknya didapatnya dengan mudah nyatanya harus melalui proses yang panjang. Ditambah juga dengan kerja kerasnya sebagai seorang idola.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait