Kritik Krisdayanti Soal Harga Minyak Goreng Banjir Curhatan Ibu-Ibu
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Melihat unggahan Krisdayanti, netizen khususnya ibu-ibu di Instagram langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang ikut menyampaikan keluh kesahnya soal minyak goreng.

WowKeren - Harga minyak goreng di pasaran semakin meroket. Pemerintah pusat resmi mencabut kebijakan harga eceran tertinggi Rp14 ribu per liter untuk minyak goreng kemasan. Dampaknya, minyak goreng kemasan kini naik hingga Rp25 ribu per liter. Sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti rupanya ikut menyoroti hal ini.

Lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (17/3), istri pengusaha Raul Lemos itu mengunggah foto tangkapan layar berita tentang kesulitannya mencari minyak goreng. Ia pun membantah jika ada minyak goreng khusus yang diperuntukkan bagi anggota DPR.

"Enggak ada minyak goreng khusus anggota DPR, khusus kyai , khusus dokter. Sama semua kesulitan minyak goreng, - Krisdayanti. KD bingung dengan sikap Menteri Perdagangan (Mendag) yang sejak awal tahu distributor menahan pasokan minyak goreng hasil Domestic Market Obligation (DMO) yang bikin harga tinggi, tapi tak ada antisipasi," tulis ulang Krisdayanti menyampaikan kritiknya.

"Saya juga pernah dengar Mendag bilang HET tidak akan di cabut Kita punya minyak yang sangat banyak, dan ada statement bahwa sudah tahu minyak yang ditimbun ada di mana, tapi kemudian mengakui telah terjadi kebocoran minyak goreng murah yang dijual ke luar negeri," tambah Krisdayanti.


Melihat unggahan Krisdayanti, netizen khususnya ibu-ibu di Instagram langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang ikut menyampaikan keluh kesahnya begitu sulit mendapatkan minyak goreng.

"Samaaaa kayak akuu Miii 😮‍💨😮‍💨," komentar Kezia Warouw. "Kmrn murah tp nyarinya susah. skrg lsg nongol banyak hrgnya bikin teriak. bantu emak2 ya mi @krisdayantilemos," pinta Sinyorita Esperanza.

"Sungguh ironi.. Dalam skala dunia, penghasil kelapa sawit terbesar berada di Indonesia..." balas akun @dh***aaa__. "Pliiiiis Mimi @krisdayantilemos tolong kamiii..... Ini SDH TDK wajar! #minyakgoreng," timpal akun @nat.***anika.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru