Jun Ji Hyun Tampilkan Imej Segar dengan Rambut Pendek Baru
Selebriti

Seperti yang diharapkan, Jun Ji Hyun menarik perhatian dengan kecantikannya yang awet muda. Fans yang melihat foto ini kompak mengagumi penampilan lawannya dengan rambut pendeknya.

WowKeren - Jun Ji Hyun menunjukkan transformasi baru-baru ini dalam penampilannya dengan rambut pendek. Aktris tersebut menghabiskan waktu untuk menyegarkan diri setelah menyelesaikan drama "Jirisan" dan memilih karya berikutnya, memamerkan gaya rambutnya yang menyegarkan dan indah dalam sebuah iklan.

Seperti yang diharapkan, Jun Ji Hyun menarik perhatian dengan kecantikannya yang awet muda. Fans yang melihat foto ini kompak mengagumi penampilan lawan main Joo Ji Hoon itu dengan rambut pendeknya.

"Rambut pendek saat ini sedang menjadi tren di tengah kegemaran retro akhir-akhir ini, tetapi tidak semua orang bisa melakukannya dengan baik. Seperti yang diharapkan, Jun Ji Hyun adalah yang terbaik," ujar fans.

Jun Ji Hyun Tampilkan Imej Segar dengan Rambut Pendek Baru

Source: Kbizoom


Sebelum pembaruan ini, Jun Ji Hyun menjadi berita utama saat dia terungkap telah membeli sebuah bangunan komersial di Deungchon-dong, Gangseo-gu, Seoul. Menurut orang-orang di industri dan register real estat pada waktu itu, Jeon Ji-hyun membeli real estat komersial di Deungchon-dong seharga 50,5 miliar won dengan nama aslinya, Wang Ji Hyun, pada 25 April.

Bangunan ini dibangun oleh AMPLUS Asset Development, pengembang real estat yang didirikan bersama oleh Grup Aekyung dan Asosiasi Bantuan Bersama Militer, dan kemudian dijual ke Kookmin Bank seharga 35 miliar won pada Maret tahun lalu.

Dengan ini, Jun Ji Hyun sudah memiliki 4 gedung di Seoul saja. Selain Apartemen Samsung IPark di Gangnam-gu dan yang terbaru di Deungchon-dong, aktris ini juga pemilik pusat perbelanjaan, satu di Ichon-dong, Yongsan-gu, dan yang lainnya di Samsung-dong, Gangnam-gu.

Menurut sumber di industri, nilai 3 bangunan komersial yang dimiliki oleh Jun Ji Hyun telah meningkat hingga 88,8 miliar won berdasarkan harga pembelian. Dengan demikian, aktris papan atas tersebut meraup untung miliaran won.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru