Baru Debut, NMIXX Pecahkan Rekor Penjualan Album Lewat 'AD MARE'
Twitter/NMIXX_official
Musik

Plakat sertifikasi awal resmi Hanteo Chart adalah plakat peringatan yang mengesahkan catatan resmi artis yang melebihi jumlah penjualan album tertentu berdasarkan data penjualan awal.

WowKeren - Girl grup baru JYP Entertainment, NMIXX telah membuat rekor awal baru untuk album debut mereka. Menurut pengumuman oleh situs penghitungan album Hanteo Chart pada 16 Maret, NMIXX mencatat 227.399 copy single debut mereka, "AD MARE" dan memenangkan plakat sertifikasi perak pertama kali di Hanteo Chart.

Plakat sertifikasi awal resmi Hanteo Chart adalah plakat peringatan yang mengesahkan catatan resmi artis yang melebihi jumlah penjualan album tertentu berdasarkan data penjualan awal. NMIXX menjual lebih dari 200.000 copy album debutnya dan menerima sertifikat perak.

Sebagai tanggapan, NMIXX berkata, "Berkat cinta yang dikirim oleh NSWER, kami mencapai rekor besar 227.399 copy awal dengan single debut kami. Kami akan selalu melakukan yang terbaik dan bekerja keras untuk membalas cinta dan dukungan yang telah kalian berikan kepada kami."

Rekor ini semakin berarti karena merupakan rekor pertama berdasarkan album debut girl grup dan tempat ketiga berdasarkan album tunggal. Sebelumnya pada 25 Februari, NMIXX berada di peringkat teratas chart album, termasuk chart harian album No. 1 dan chart mingguan album No. 2 (22.02.28-22.03.06) dan bersinar dengan kehadiran "Rookie K-pop sepanjang masa."


NMIXX yang diperkenalkan oleh JYP secara ambisius pada tahun 2022, secara aktif mempromosikan lagu debut "O.O." Dalam berbagai program musik, mereka mendapat ulasan positif bahwa "semua performance legendaris" dengan visual yang memukau serta penampilan spektakuler yang menyenangkan untuk ditonton. Dan terutama, mereka menarik perhatian online dengan keterampilan menyanyi live mereka yang luar biasa.

Para member muncul di berbagai program radio yang terlihat untuk menarik pendengar dengan keterampilan berbicara mereka yang segar dan jujur, dan menunjukkan nilai sebenarnya dari "grup all ace" dengan kemampuan menyanyi mereka yang menyegarkan.

Baru-baru ini, di channel resmi V LIVE NMIXX, grup tersebut menampilkan penampilan langsung dari lagu utama "O.O". Gadis-gadis ini memamerkan vokal mereka yang solid dan energi cerah dari seorang pemula, menarik tanggapan eksplosif seperti, "Ini adalah performance live yang menelan CD" dan "Mereka memiliki semua kemudahan dalam bernyanyi, menari, dan ekspresi wajah."

Para gadis rookie JYP ini juga memperoleh prestasi yang mengesankan di Youtube. Video "[BE ORIGINAL] NMIXX 'O.O'", dirilis oleh studio digital Mnet M2 di channel STUDIO CHOOM pada tanggal 25 Februari, memiliki 10 juta view di YouTube pada tanggal 16 jam 10 malam. Selain itu, video performance dari lagu b-side "TANK" yang dirilis melalui channel M2 'STUDIO CHOOM' pada tanggal 11 Maret, juga melampaui 2 juta penayangan dalam waktu tiga hari setelah dirilis.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts