Melly Goeslaw Sarankan Publik untuk Jauhi Orang yang Pura-pura Baik, Sindir Siapa?
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw mendadak menyinggung orang yang pura-pura baik di depan, namun lain di belakang. Apakah Melly Goeslaw sedang menyindir seseorang terkait hal itu?

WowKeren - Postingan Melly Goeslaw belum lama ini mendadak menjadi sorotan. Bukan tanpa sebab, Melly Goeslaw menyinggung soal perilaku orang yang pura-pura baik di depan, namun lain di belakang.

Menurut musisi dan pencipta lagu tersebut, tidak mudah bersikap baik untuk orang seperti itu. "Tetap baik pada yang pura pura baik itu susah," tulis Melly Goeslaw, Kamis (17/3) kemarin.

Melly Goeslaw juga menyarankan kepada publik untuk menjauhi orang seperti itu. Melly menyebut bahwa tidak harus selalu memikirkan apa yang orang pikirkan tentang kita di belakang.

"Cara yang paling tepat dan tidak menyakiti siapapun adalah menjauh saja," ungkap Melly Goeslaw. "Biarkan org yang tidak suka dengan kita tertawa dan mengguncingkan kita di belakang."


"Karna senjata yang paling ampuh untuk orang seperti itu adalah dengan mendoakannya dengan yang baik baik saja," sambung Melly Goeslaw. "Tidak setiap langkah kita selalu cocok dengan yang orang lain inginkan."

Selain itu, Melly mengungkapkan bahwa ada yang tidak berjodoh dalam bisnis. Maka dari itu, Melly mengatakan lebih baik fokus untuk selalu melangkah ke depan, ketimbang memikirkan orang lain yang tidak menyukai kita.

"Ada beberapa yang tidak berjodoh dalam bisnis tapi sbg teman berjodoh, begitupun sebaliknya. Waktu hidup kita terlalu singkat jika terus menerus berkubang dengan yang tak menginginkan kita," pungkas Melly Goeslaw. "Bersihkan hati, maju terus kedepan, jodohmu pasti bertemu."

Postingan Melly Goeslaw itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. "MasyaAllah Alhamdulillah Teh postingan yang perinais, mantul," kata salah satu netter. "?Hallo mba melly, bener banget tuh cara yg paling ampuh emng menjauh. Sukses selalu," ucap netter lain. "Setuju mbak melly, lebih baik menjauh daripada pura pura baik," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait