Jiyeon T-Ara Perdana Go Publik Jalan Santai Bareng Calon Suami Atlet
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Jiyeon T-Ara bersama calon suaminya Hwang Jae Gyun menjadi perbincangan hangat karena keduanya terlihat nyaman berjalan bersama di depan publik setelah mengumumkan pernikahan.

WowKeren - Setelah memberikan kabar secara mandiri lewat Instagram pribadinya, Jiyeon T-Ara yang baru-baru ini mengumumkan kabar bahagia mengenai pernikahannya langsung dibanjiri ucapan selamat. Meski begitu, pasangan kekasih yang akan melangsungkan pernikahan tersebut tampaknya mulai go publik tidak hanya secara tertulis tetapi juga di depan umum.

Jiyeon dan Hwang Jae Gyun sang tunangan muncul bersama di depan umum untuk pertama kalinya setelah pengumuman pernikahan mereka untuk melakukan hal yang berarti. Pada bulan Februari, Jiyeon tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan tunangannya yang merupakan pemain baseball, Hwang Jae Gyun.

Diketahui bahwa pasangan itu mulai berkencan tahun lalu dan pernikahan mereka akan berlangsung musim dingin ini. Kabar bahagia itu langsung dibanjiri ucapan selamat baik dari rekan satu grupnya sendiri maupun penggemarnya.

Setelah sebulan mengumumkan pernikahan mereka, Jiyeon dan tunangannya membuat penampilan publik pertama mereka pada tanggal 20 Maret. Yang paling penting, pasangan ini juga menghadiri pembukaan toko pop-up Hyomin di Seoul.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Tampil bersama tunangannya, maknae dari T-Ara menarik perhatian dengan kecantikannya yang menawan, segar dan berseri-seri meski memakai masker. Apalagi ditemani oleh sang tunangan Hwang Jae Gyun yang membuat netizen kewalahan dengan tinggi badannya yang tinggi dan tindakannya yang manis dan perhatian terhadap Jiyeon.

Namun, di samping membicarakan mengenai hubungan manis Jiyeon dan Hwang Jae Gyun, Hyomin sendiri justru sedang mengalami patah hati karena hubungan asmaranya. Hyomin yang terciduk Dispatch tengah berkencan dengan Hwang Jung Ui pesepak bola berprestasi ini dilaporkan telah kandas.

Walau tampaknya perjalanan cinta Hyomin belum menyusul Jiyeon dan tunangannya, banyak yang memberikan dukungan agar sang idola bisa segera move on. Apalagi kini Hyomin tampaknya telah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai seorang artis.

Sementara itu, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun sendiri telah saling mengenal sejak satu tahun terakhir. Karena menemukan adanya kecocokan, keduanya pun memutuskan untuk berpacaran dan menikah di tahun 2022 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait