Tim On Going 'Business Proposal', Selera Drama Jungkook BTS Tak Terduga
Instagram/jungkook.97
Selebriti

Jungkook membagikan postingan Instagram oleh sutradara Park Seon Ho yang mengarahkan drama 'Business Proposal' melalui Story di akun pribadinya, menarik perhatian netizen.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) menarik perhatian dengan menanggapi sutradara Park Seon Ho dari drama SBS "Business Proposal." Banyak yang tak menyangka bahwa Jungkook suka menonton drama romantis.

Pada 20 Maret, Jungkook membagikan postingan Instagram oleh sutradara Park Seon Ho yang mengarahkan drama "Business Proposal" melalui Story di akun pribadinya.

Sebelumnya pada 18 Maret, ketika Jungkook meninggalkan pertanyaan di Instagram Story-nya, "Apa yang harus kulakukan sekarang?" seorang penggemar menjawab, "Maraton 'Business Proposal.'"

Jungkook menjawab, "Aku sudah menonton semuanya," menunjukkan bahwa dia adalah tim on going drama tersebut. Setelah itu, sutradara "Business Proposal" mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada member termuda BTS itu melalui Instagram.

Menanggapi cinta Park Seon Ho untuknya, Jungkook kemudian membagikan postingan sutradara "Business Proposal" tersebut di Instagram Story. Interaksi ini tentu saja tak luput dari sorotan netizen.


Jungkook Tanggapi Postingan Instagram Sutradara \'Business Proposal\'

Source: Instagram

Secara khusus, sutradara Park Seon Ho membangkitkan rasa ingin tahu dan antisipasi penggemar dengan memberikan spoiler kejutan bahwa Jungkook akan disebutkan dalam episode mendatang "Business Proposal."

Sutradara mengatakan dalam postingannya, "Dalam sisa episode siaran drama kami, akan ada kalimat yang berbunyi 'pria tampan seperti Jungkook,' jadi jangan kaget."

Banyak yang penasaran bagaimana reaksi Jungkook saat namanya disebutkan seperti itu. Beberapa tidak menyangka ternyata Jungkook suka nonton drama romantis juga.

"Jungkook pasti sudah melihat spoiler tentang kalimat itu juga. Aku ingin tahu bagaimana reaksinya," komentar netizen. "Jungkook tidak akan terkejut saat menonton drama dan tiba-tiba namanya muncul. Dia sudah tahu dia tampan," tambah netizen lain.

"Aku merasa seperti nonton drama dengan Jungkook," tulis netizen. "Menggemaskan bahwa Jungkook suka drama romantis," sahut yang lain. "Aku sering mengira Jungkook akan lebih suka drama-drama thriller yang memacu adrenalin," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait