Balik Jadi Anak SMA, Sehun EXO Didapuk Pemeran Utama di Drama 'Love, Do It'
Instagram/oohsehun
TV

Sehun EXO dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria dalam drama TVING, 'Love, Do It' dan akan menunjukkan pesona barunya sebagai aktor yang memerankan karakter siswa SMA.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang yang berhasil menunjukkan bakat memukau di bidang akting. Tidak sedikit akhirnya yang dikenal sebagai idol-aktor dan membintangi sederet proyek akting.

Sehun EXO menjadi salah satu yang mulai menunjukkan kemampuannya di akting. Sehun pun berhasil memperlihatkan kemampuan aktingnya yang baik belakangan ini dari drama SBS "Now, We Are Breaking Up" hingga film layar lebar "The Pirates: The Last Royal Treasure".

Hari ini, Kamis (24/3) Sehun dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria dalam drama TVING "Love, Do It" (judul terjemahan). "Love, Do It" sendiri menceritakan mengenai persahabatan yang kuat dan kisah cinta yang serius dari anak SMA 18 tahun yang tidak bisa menyerah pada cinta dan persahabatan. Drama ini akan menceritakan tentang memori seluler.

Sehun akan berperan sebagai siswa SMA berusia 18 tahun bernama Go Yoo, seorang murid kelas 2 SMA Hara yang tinggi badannya bertambah tiap hari. Go Yoo disebut sebagai jenius basket padahal dia memulainya untuk bertambah tinggi. Meski tidak pandai belajar, ia memiliki pesona tersendiri.


Go Yoo yang selalu melindungi Jun Hui mengalami sindrom memori seluler setelah menjalani transplantasi ginjalnya ke Jun Hui. Go Yoo menjadi saingan Jun Hui meninggalkan So Yeon yang merupakan cinta pertamanya sekaligus murid ranking 1 paralel di sekolah.

Sehun EXO trending topic usai dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama \'Love, Do It\'

Sumber: Twitter

"Love, Do It" diharapkan akan menjadi standar baru bagi generasi muda. Drama ini ditulis oleh Kang Bo Ra dan disutradarai Kim Jin Seong yang berada di  balik layar populer "Queen Seon Deok" dan "Gu Family Book". Drama baru Sehun ini diungkapkan akan memulai syuting pada April mendatang.

Nama Sehun pun sontak langsung menjadi pembicaraan hingga masuk ke daftar trending topic di Twitter. Para penggemar mengungkapkan rasa bangga dan mengaku tidak sabar untuk menantikan "Love, Do It".

"Aktor Sehun kembali," seru salah seorang penggemar. "AKTOR SEHUN KEMBALI SEBAGAI PEMERAN UTAMA!!!!!" kata lainnya. "Setelah ngeliat sehun jadi pekerja kantoran, nanti bakalan liat sehun jadi anak SMA yang suka main basket sehun bakalan jadi pemeran utama drama baru tving "love, do it" akhirnyaaa actor sehun is back guyss," terang lainnya. "Kita akan melihat sehun dengan seragam sma dan bermain basket," ucap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru