J-Hope BTS Positif COVID-19, Alami Gejala Ini
Selebriti

Big Hit Music mengumumkan bahwa J-Hope telah dites positif COVID-19. Pengumuman itu diposting melalui aplikasi Weverse. Berikut ini pernyataan resmi yang dirilis agensi.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan di tengah pandemi kembali datang dari BTS (Bangtan Boys). Kali ini J-Hope dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Pada 24 Maret, Big Hit Music mengumumkan bahwa J-Hope telah dites positif COVID-19. Pengumuman itu diposting melalui aplikasi Weverse. Berikut ini pernyataan resmi yang dirilis agensi.

"Halo, ini Big Hit Music. Kami ingin memberi kalian beberapa informasi tentang anggota BTS, J-Hope yang didiagnosis dengan COVID-19. J-Hope menunjukkan gejala sakit tenggorokan dan mengunjungi rumah sakit untuk menjalani tes PCR pada Rabu, 23 Maret, dan didiagnosis COVID-19 pagi ini," tulis agensi.

"J-Hope telah menyelesaikan tiga dosis vaksinasi COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala luar biasa selain sakit tenggorokan, dan sedang menjalani perawatan di rumah selama dikarantina," lanjut agensi.


"J-Hope berencana untuk mengambil bagian dalam kegiatan yang dijadwalkan akan berlangsung bulan depan setelah perawatan di rumah selesai. Perusahaan menempatkan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu J-Hope dalam pemulihannya yang cepat."

Agensi menutup pernyataan resmi mereka dengan, "Kami juga akan rajin bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas perawatan kesehatan. Terima kasih."

Dengan begitu, J-Hope menjadi member BTS keenam yang terinfeksi COVID-19. Jungkook menjadi satu-satunya member yang belum terkena virus tersebut.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser tiga hari "PERMISSION TO DANCE ON STAGE – SEOUL." Ini adalah konser offline pertama mereka di Korea Selatan sejak pandemi COVID-19 dua tahun lalu.

BTS akan melanjutkan tur konser "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LAS VEGAS" di Allegiant Stadium, dimulai pada tanggal 8 hingga 9 April dan 15 sampai 16 (waktu setempat). Mereka juga dikonfirmasi akan tampil di Grammy 2022.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait