Pro Haji Faisal, Puput Tak Setuju Doddy Pindahkan Makam Vanessa Angel Disentil Main Aman?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Puput Sudrajat sudah menegaskan kalau ia setuju jika Haji Faisal yang mengasuh Gala Sky. Disisi lain, Puput membeberkan pendapat sesungguhnya terkait rencana Doddy memindahkan makam Vanessa Angel.

WowKeren - Puput Sudrajat mengungkap pendapat terkait kemungkinan Haji Faisal menjadi wali Gala Sky. Setelah mati-matian ngaku bisa asuh Gala, ibu tiri Vanessa Angel itu malah mendukung jika sang cucu diasuh Haji Faisal.

"Tadinya aku setuju (Doddy Sudrajat perebutkan hak asuh Gala Sky)," seru Puput di podcast Uya Kuya. "Tapi aku berpikir kembali, kita aja sering bermasalah, aku khawatir tidak bisa memberi terbaik untuk Gala. Tepat-tepat aja. Apapun yang terjadi, mereka kan keluarga. Gala lebih tepat diasuh Haji Faisal. Mereka (Haji Faisal dan Mama Dewi) kakek-neneknya."

Puput juga membeberkan soal rencana Doddy memindahkan makam Vanessa. Meski dulu mendukung, Puput kini justru sepakat dengan Haji Faisal agar makam Vanessa tak perlu dipindahkan.

"Kalau jujur dari hati kecil aku kurang setuju," kata Puput. "Mereka kan suami istri (Bibi Andriansyah dan Vanessa). Jadi ya sudahlah. Tuhan memberikan jalan agar mereka meninggal bersama-sama. Cuma karena Vanessa kasih aman, aku gak bisa bicara apa-apa. Aku cuma orang luar. Aku kan cuma ibu sambung."


Sementara itu, pendapat Puput yang kini cenderung pro pada Haji Faisal malah memicu sindiran netter. Ia dianggap cari aman karena beredar isu bakal dipolisikan oleh Haji Faisal.

"Biar dapet simpatik dr netijen skrg nyerang ke dodot ...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚licik sih dia kalau kata aku yakπŸ˜‚," seru netter. "Doi kek begitu cuma takut pake baju Oren .. pas ada gertakan dr pihak Pak F .. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ... Tetep aja buk , dirimu harus mempertanggung jawabkan semua yg udh terjadi.. siap2 yeee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter. "Biar ga dilaporin pak Faisal soalnya dia di podcastnya si cadel ngomong kalo almh.vanes hamidun, cari simpati guys," kata netter. "Main aman bersihin nama sendiri πŸ˜‚," ujar netter.

Sementara itu, Puput sudah sempat menegaskan kalau gugatan cerainya pada Doddy bukan settingan atau bohongan. Ia saat ini sudah mantap bercerai dari Doddy.

"Kalian jangan menghakimi. Ada yang bilang gugat cerai karena uang warisan habis. Gak (benar) sama sekali," kata Puput. "Sebenarnya ada uang warisan gak sih," kata Uya.

"Setahuku ada, aku gak tahu-tahu banget memang. Aku gak mau dapat bagian. Aku gak dapat sepeserpun. Apa yang dihakimi netizen itu tidak ada kaitanya. Aku tegaskan tidak pernah melihat, menerima dan menyentuh uang tersebut. Sampai detik ini ada berapa aku gak tahu," tegas Puput.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait