Joohoney Bicara Tentang Arti MONSTA X Baginya Hingga Kekuatan Terbesarnya
ARENA
Selebriti

Dalam pemotretan untuk majalah Arena Homme Plus, Joohoney Monsta X berbicara banyak hal termasuk tentang pandangannya tentang musik, kariernya, dan banyak lagi.

WowKeren - Baru-baru ini Joohoney MONSTA X tampil dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Arena Homme Plus. Dalam kesempatan tersebut Joohoney berbicara banyak hal termasuk tentang pandangannya tentang musik, kariernya, dan banyak lagi.

Ketika ditanya tentang apa yang memungkinkannya berkembang sebagai rapper dan produser, Joohoney menjawab, "Itu adalah kehausan aku akan musik. [Musik] adalah metode untuk mengekspresikan diri, dan aku selalu memiliki keinginan kuat untuk mengekspresikan diri."

Adapun lagu yang paling sulit ia produksi, Joohoney memilih judul lagu MONSTA X tahun 2021 “GAMBLER”. Joohoney menjelaskan bahwa dia ingin menghancurkan segala prasangka tentang grup idola veteran yang mengambil lebih mudah dengan comeback mereka seiring berjalannya waktu, dan tujuannya adalah untuk menciptakan lagu yang kuat yang sulit.


"Aku ingin mematahkan anggapan orang bahwa semakin jauh kalian memasuki karier, kalian akan mulai membuat musik dengan setengah hati, atau tempo lagu kalian akan semakin lambat," kata Joohoney. "Karena jika sebuah lagu memiliki suara yang kuat, koreografinya juga menjadi lebih kuat. Aku merasa menyesal kepada anggota yang menderita (karena koreografi yang intens), tetapi melihat kembali sekarang, aku pikir itu adalah keputusan yang tepat. Karena itu membuat warna dan gaya unik MONSTA X lebih jelas dan lebih berkembang."

Ketika ditanya seberapa besar dia telah tumbuh secara pribadi sebagai individu, Joohoney menjawab, "Aku pikir aku paling merasakannya ketika aku melihat diriku mengurus fandom MONSTA X, Monbebe. Fans kami adalah orang-orang yang membuat kami tumbuh, dan aku harus bekerja keras untuk membayar mereka atas bantuan itu."

Sedangkan mengenai apa yang dia anggap sebagai kekuatan terbesarnya, Joohoney menjawab, "Aku tidak menganggap diri aku hebat, dan aku mencoba untuk tidak puas dengan diri aku sendiri. Jika kalian tidak pernah berhenti memarahi diri sendiri, kalian dapat melihat dunia dengan perspektif yang berbeda. Aku mencoba berulang kali menghadapi hal-hal yang tidak ingin aku lakukan. Bahkan jika itu membutuhkan waktu, jika aku memiliki kegigihan untuk menghadapi dan menyelesaikannya, itu meningkatkan harga diriku," serunya.

Menanggapi pertanyaan tentang orang seperti apa yang dia harapkan, Joohoney mengungkapkan, "Aku ingin menjadi seseorang yang menginspirasi banyak orang," dan dia juga mengatakan bahwa hal yang paling dia inginkan saat ini adalah mengadakan konser. Terakhir ketika ditanya apa arti MONSTA X baginya, Joohoney menjawab, “Mereka adalah keluarga kedua aku, dan mereka adalah orang-orang yang tidak akan pernah bisa aku lupakan selama sisa hidupku. Bagiku, aku pikir mereka adalah orang-orang paling keren dan paling mengagumkan di seluruh Korea Selatan."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru