Lee Seung Gi Sempat Jadwalkan Oplas Hidung dan Sudah Bayar Uang Muka
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa dia pernah berpikir untuk melakukan operasi hidung tanpa sepengetahuan agensinya. Penyanyi sekaligus aktor itu bahkan sudah membayar uang muka.

WowKeren - Lee Seung Gi mengaku bahwa dia pernah mempertimbangkan untuk melakukan operasi hidung. Dalam proyek konseling pemuda nasional SBS "Circle House" yang ditayangkan pada 24 Maret, ia mengatakan dirina puas dengan penampilannya, tetapi mengakui bahwa dia telah memikirkan operasi plastik hidung sebelumnya.

Di acara tersebut, Oh Eun Young, Lee Seung Gi, Noh Hong Chul, dan Lee Jung menjawab bahwa mereka semua puas dengan penampilan mereka. Han Ga In mengakui bahwa dia sering diberitahu bahwa dia cantik saat tumbuh dewasa, tapi mengejutkan semua orang dengan mengatakan, "Aku tidak berpikir aku jelek, tapi aku tidak puas dengan diriku sendiri."

Lee Seung Gi berkata, "Setelah wajib militer, hidungku sangat... Aku berpikir bahwa aku harus mencoba melakukan operasi hidung sekali. Aku pikir aku telah banyak menahannya. Ini tidak akan berhasil. Bahwa kemampuan aktingku akan meningkat setelah menyelesaikannya."


Lee Seung Gi Jadwalkan Oplas Hidung dan Sudah Bayar Uang Muka

Source: Kbizoom

"Aku pergi ke kamar mandi setiap hari setiap kali aku punya waktu (untuk melihat ke cermin). Ini (nantinya) akan kelihatan, kan? Aku bahkan menetapkan tanggal," lanjut Lee Seung Gi, mengaku bahwa dia pernah berpikir untuk melakukan operasi hidung.

Ketika Oh Eun Young bertanya, "Bagaimana dengan uang depositnya?" Lee Seung Gi berkata, "Setelah membuat reservasi. Aku tidak bisa memberi tahu agensiku. Aku pikir aku harus melakukannya secara diam-diam. Karena mereka mengatakan itu (hasil operasinya) tidak akan kelihatan (kalau hidungnya telah dioperasi), aku pikir aku harus melakukannya."

"Tetapi setelah banyak pertimbangan ketika aku sampai di rumah, sepertinya aku tidak hidup dari penampilanku, jadi aku memutuskan untuk tidak melakukannya dan mari berolahraga saja," tutup penyanyi sekaligus aktor itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait