Key SHINee Tegaskan Hubungannya dengan Park Na Rae Lewat Cara Lucu Ini
Selebriti

Key tak setuju dengan ucapan Kian84 bahwa pria dan wanita tak bisa berteman tanpa terbentuk perasaan romantis. Penyanyi kelahiran 1991 itu pun menegaskan hubungannya dengan Park Na Rae.

WowKeren - Key SHINee membuat penonton tertawa dengan caranya yang unik dalam mengekspresikan hubungannya dengan Park Na Rae. Pelantun "Bad Love" itu menegaskan bahwa komedian tersebut tidak lebih dari seorang teman wanita.

Pada siaran 25 Maret KST dari MBC "I Live Alone", hari-hari biasa komedian Lee Eun Ji terungkap. Selama waktu layar Lee Eun Ji, itu menunjukkan dia mengundang temannya dan komedian Kim Hae Joon ke rumahnya.

Kim Hae Joon datang ke rumah Lee Eun Ji agar bisa bisa membantunya dengan interior rumahnya. Hal ini membuat para cast "I Live Alone" berdebat tentang apakah mungkin seorang teman wanita dan seorang teman pria pergi ke rumah masing-masing tanpa menangkap perasaan satu sama lain.


Park Na Rae bertanya, "Jika [seorang pria] punya pacar, bisakah dia mengundang teman wanitanya ke rumahnya?" Untuk ini, Code Kunst menjawab, "Sama sekali tidak. Jika mereka adalah teman yang sangat dekat, maka waktu siang itu penting. Jika saat hari masih terang, maka tidak apa-apa, tetapi tidak boleh di malam hari. Perasaan yang sebelumnya tidak ada akan terbentuk."

Mendengar ini, Kian84 berkomentar, "Itu karena kamu masih muda. Jika seorang teman wanita datang untuk membantumu, itu berarti dia pasti memiliki perasaan untukmu. Jika dia tidak memiliki perasaan untukmu, maka dia tidak akan membantumu. Tidak ada yang namanya persahabatan antara pria dan wanita."

Key tidak setuju dengan Code Kunst dan Kian84, menyatakan, "Aku bisa melakukan mandi tubuh bagian bawah bersama Park Na Rae noona!" Jun Hyun Moo tertawa terbahak-bahak ketika dia, setuju dengan Key, menambahkan, "Aku bahkan bisa menggosok punggungnya untuknya!"



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru