Jisoo BLACKPINK Ungkap Dua Penyanyi Favoritnya
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Daripada memilih lagu tertentu yang dia mainkan berulang-ulang, Jisoo menyukai seluruh repertoar mereka. Ia suka men-shuffle album, menunjukkan bahwa dia menyukai semua yang mereka rilis.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) saat ini adalah penyanyi terkenal di dunia, tetapi dia juga memiliki artis favoritnya sendiri. Dalam wawancara dengan Vogue Korea, member tertua BLACKPINK itu mengungkapkan dua penyanyi favoritnya.

Terungkap pula daftar lengkap barang-barang yang biasa dibawa Jisoo di tasnya. Salah satunya adalah earphone, membuka diskusi tentang preferensi musiknya. "Aku ingin mendengarkan musik sambil bergerak. Aku juga selalu membawa headphone di mobil," kata Jisoo.

Saat ditanya mengenai artis yang saat ini ia ikuti, Jisoo tak segan untuk menyebutkan Rihanna dan Britney Spears. Keduanya adalah ikon musik pop yang telah menduduki puncak tangga lagu dalam setiap rilisan di sepanjang karir mereka.

"Jenis musik apa yang kamu dengarkan?" tanya Vogus Korea. "Belakangan ini, aku banyak mendengarkan Rihanna dan Britney Spears," jawab Jisoo. Daripada memilih lagu tertentu dari mereka yang dia mainkan berulang-ulang, dia menyukai seluruh repertoar mereka.


Jisoo suka men-shuffle album mereka, menunjukkan bahwa dia menyukai semua yang mereka rilis. "Daripada mendengarkan satu lagu, Aku suka mendengarkan lagu penyanyi itu secara shuffle. Aku ingin mendengarkan semua musik jadi aku merekomendasikan [fitur shuffle]," kata Jisoo.

Ini bukan pertama kalinya Jisoo membicarakan mereka. Dalam wawancara sebelumnya dengan Beats 1, penyanyi kelahiran 1995 tersebut menyebut Rihanna sebagai inspirasi musik terbesarnya. Jisoo juga menyebut Britney Spears melalui akun Instagram-nya. Dua keterangan postingan dari November 2021 berbunyi "Oops I Did It Again" ketika disatukan, referensi ke lagu hit Britney tahun 2000.

Dalam wawancara yang sama, Jisoo memilih tiga benda wajib yang harus selalu dibawanya di tas. Yang menarik, tidak ada gadget sama sekali. Ia awalnya mengeluarkan satu per satu isi tasnya mulai dari kamera film Contax T3, dompet, hand cream, parfum roller-pearl, earphone, cermin, scrunchie hingga beberapa kosmetik Dior seperti produk lipstik hingga blush on.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait