Kim Soo Hyun Hempas Tudingan Oplas Berkat Visual Tampan Alami Makin Kentara
Instagram/soohyun_k216
Selebriti

Visual menawan Kim Soo Hyun sebelumnya pernah dituding merupakan produk operasi plastik karena perubahan wajahnya. Namun meski begitu, ia kini telah membuktikannya dengan cara lain.

WowKeren - Popularitas Kim Soo Hyun sebagai seorang aktor tidak dapat diragukan lagi. Meskipun aktor satu ini cukup jarang tampil di depan media, ia membuktikan popularitasnya menjadi aktor papan atas Korea selama bertahun-tahun.

Kim Soo Hyun tidak hanya berakting secara alami serta memiliki selera yang sangat baik dalam memilih naskah untuk proyek drama maupun filmnya. Ia juga dicintai oleh penampilannya yang tampan yang sesuai dengan standar artis pria Korea pada umumnya.

Melihat imej Kim Soo Hyun yang mengagumkan saat ini, hanya sedikit orang yang tahu bahwa ia sempat menerima banyak kritikan di awal mula berkarier karena penampilannya yang buruk. Sebagian publik bahkan mengatakan bahwa wajahnya tidak cocok untuk orang terkenal.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom


Dari perjalanan kariernya yang sudah dimulai sejak tahun 2007, Kim Soo Hyun terlihat sangat berbeda dari sekarang. Banyak yang berpusat terutama di hidungnya yang agak besar. Bahkan ketika ia membintangi film hits "My Love From The Star", Kim Soo Hyun pernah disebut sebagai produk dari operasi plastik oleh sebuah surat kabar Tiongkok. Namun, ia sepenuhnya menyangkal julukan ini.

Tidak hanya dikritik karena penampilannya, di tahun awal karier Kim Soo Hyun ia telah berjuang untuk membuktikan dirinya. Dia mulai dengan mengambil peran pendukung dengan sedikit akting dan bahkan gagal di casting drama "Boys Over Flower". Setelah 15 tahun menekuni profesinya, Kim Soo Hyun telah mengalami perubahan yang sangat baik mulai dari segi penampilan, kemampuan, dan cakupannya.

Kini, aktor satu ini sudah berubah dari aktor tak dikenal menjadi bintang papan atas dengan penghasilan menggiurkan yang namanya terkenal di seluruh Asia. Bisa dibilang, kualitas aktingnya membuat Kim Soo Hyun didapuk sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal.

Sementara itu, baru-baru ini Kim Soo Hyun menyapa penggemarnya lewat drama "One Ordinary Day" yang menerima ulasan positif dari publik karena kisah serta aktingnya. Belum ada kabar terbaru drama apa yang akan ia ambil di tahun 2022 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru