Bukan Dirinya Sendiri, Jaemin Pilih Member Ini sebagai yang Paling Ganteng di NCT DREAM
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Sementara Jaemin sendiri adalah visual center grup, ada orang lain yang menurutnya member paling tampan. Saat pertama kali membaca pertanyaan itu, Jaemin memberikan jawaban tanpa kata.

WowKeren - NCT DREAM baru-baru ini duduk untuk menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar. Dalam kesempatan ini, Jaemin membuat semua orang tertawa dengan jawaban tak terduga untuk pertanyaan, "Siapa member yang paling tampan?"

Sementara Jaemin sendiri adalah visual center grup, ada orang lain yang menurut Jaemin sebenarnya adalah member paling tampan. Saat pertama kali membaca pertanyaan itu, Jaemin memberikan jawaban tanpa kata.

Jaemin menyerahkan kertas berisi pertanyaan itu kepada Jeno (tetapi tidak sebelum Jeno menjawabnya sendiri dengan manis, mengatakan, "Kamu," kepada Jaemin). Haechan menafsirkan sikap diam Jaemin untuk yang lain, mengatakan bahwa Jaemin menjawab bahwa Jeno adalah member yang paling tampan.

Yang lain semuanya terkesan dengan tanggapan Jaemin, mengingat Jeno juga salah satu visual grup bersama dengan Jaemin. Namun dalam kejadian yang lucu, Jaemin akhirnya angkat bicara dan jawabannya adalah Jisung! Di satu sisi, maknae grup dengan sangat diam-diam menyarankan namanya sendiri.


Bukan Dirinya Sendiri, Jaemin Pilih Member Ini sebagai yang Paling Ganteng di NCT DREAM

Foto: Twitter/NCT_OFFICIAL_JP

Jaemin akhirnya menjadikannya jawaban terakhirnya, berkata, "Menurutku Jisung yang paling tampan." Sekarang, menurut visual center NCT DREAM sendiri, member yang paling tampan adalah Jisung.

Dalam berita lainnya, seorang NCTzen bertanya selama salah satu online fansign grup, "Member mana yang akan kamu rekomendasikan sebagai pacar?" Sambil tersenyum lebar, Jaemin menunjukkan betapa bingungnya dia pada awalnya.

Setelah lama memikirkan pilihannya, Jaemin akhirnya menjawab, "Secara pribadi...eh, kurasa... Ji-(menghela napas) Jisungie?" Sebagai tanggapan dari jawaban Jaemin, penggemar akhirnya menanyakan pertanyaan yang sama kepada Jisung.

Setelah mengetahui bagaimana Jaemin menjawab pertanyaan itu, Jisung tidak perlu berpikir panjang untuk menjawabnya sendiri. Member termuda NCT itu berkata, "Bagiku, di sisi lain, aku akan memilih Jaemin hyung."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait