Piala Oscar 2022: Sikap Tanggap Youn Yuh Jung ke Aktor Tunarungu Troy Kotsur Curi Perhatian
Selebriti

Setelah menarik perhatian karena kehadirannya di acara penghargaan bergengsi, Youn Yuh Jung lagi-lagi juga menyentuh publik karena interaksinya yang manis terhadap sang aktor pemenang kategori tersebut.

WowKeren - Gelaran acara Academy Awards ke-94 atau yang juga dikenal dengan piala Oscar 2022 yang berlangsung pada 27 Maret tengah menyisakan beberapa momen menarik sepanjang siarannya. Termasuk kehadiran Youn Yuh Jung di acara bergengsi tersebut yang turut menarik perhatian dengan gerakannya yang manis dan berkelas sebagai presenter di Oscar.

Didapuk sebagai presenter Oscar tahun 2022, Youn Yuh Jung tampil sebagai presenter untuk "Aktor Terbaik Peran Pendukung" yang diadakan di Dolby Theatre di Los Angeles. Namanya yang kian terkenal di ranah internasional sebelumnya merupakan pemenang dari kategori "Aktris Pendukung" lewat penghargaan acara yang sama di tahun 2021 lalu.

"Saya senang saya kembali ke Hollywood hari ini. Saya bukan orang Hollywood, tetapi seperti yang ibu katakan, 'Kamu menuai apa yang kamu tabur'. Saya pikir saya mendengarkan ibu saya dengan sangat baik," kata Youn Yuh Jung dalam pidatonya.

Youn Yuh Jung meminta maaf sebelumnya atas kesalahan pengucapannya dengan cara yang lucu dan menawan. "Tahun lalu, saya mengeluh tentang nama saya yang salah diucapkan di depan umum, dan saya sangat menyesal karena saya telah melihat nominasi yang luar biasa dari kategori ini. yang harus saya ucapkan. Mohon maafkan saya sebelumnya," ujarnya kemudian.


Ketika pemenang kategori "Aktor Pendukung Terbaik" dimenangkan oleh Troy Kotsur" dari "CODA", interaksinya kian dipuji selangit oleh publik. Pasalnya, Troy Kotsur merupakan aktor tunarungu yang memenangkan penghargaan tersebut. Ini membuatnya menjadi orang tuli kedua yang memenangkan Academy Award dan yang pertama dari kategori pria.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Segera setelah Youn Yuh Jung mengumumkan Troy Kotsur sebagai pemenang, ia menarik perhatian atas perhatiannya dengan menandatangani namanya dalam Bahasa Isyarat Amerika sebelum mengatakannya. Karena Troy Kotsur menggunakan kedua tangan untuk menyampaikan pidato penerimaannya dalam bahasa isyarat, Youn Yuh Jung yang sudah menyerahkan piala Oscar kepadanya dengan cepat meraihnya kembali dan memegang piala tersebut untuk membebaskan tangannya. Itu adalah gerakan yang sangat elegan yang merebut hati penonton.

Perlu diketahui bahwa Youn Yuh Jung merupakan orang Korea pertama yang memenangkan "Aktris Pendukung Terbaik" untuk perannya dalam film "Minari" tahun 2021 lalu. Di hari itu, pakaian Youn Yuh Jung juga menarik perhatian karena memilih gaun hitam anggun dengan detail kancing emas, sepatu hak hitam, dan clutch mini yang gemerlap, menambahkan pita biru yang melambangkan kampanye #WithRefugees yang dipimpin oleh Organisasi Pengungsi PBB.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait