NCT DREAM Bahas Pertumbuhan Sejak Debut 6 Tahun Lalu Hingga Sekarang
Musik

Ketika NCT DREAM melakukan debut, semua membernya hanya berusia sekitar 15 hingga 18 tahun. Hampir enam tahun kemudian, NCT DREAM secara konsisten menunjukkan pertumbuhan berkelanjutan.

WowKeren - NCT DREAM mengadakan konferensi pers comeback online untuk perilisan full album kedua mereka, "Glitch Mode" pada 28 Maret. Di sini, boy grup besutan SM Entertainment tersebut membicarakan pertumbuhan mereka sejak debut.

Ketika NCT DREAM melakukan debut, semua membernya hanya berusia sekitar 15 hingga 18 tahun. Hampir enam tahun kemudian, NCT DREAM secara konsisten menunjukkan pertumbuhan berkelanjutan mereka sebagai artis dan pendewasaan hingga dewasa.

Jaemin berkomentar, "Dimulai sebagai perwakilan untuk idol 'high teen' dengan 'Chewing Gum,' kami telah menunjukkan pertumbuhan kami satu per satu. Karena member kami telah bekerja sangat keras, kami berhasil mencapai 'Mode Glitch.'"


Mark Lee menambahkan, “Kami adalah grup yang berkembang. Anda telah melihat kami tumbuh banyak sejak 'Chewing Gum', tapi aku pikir itu banyak muncul dalam musik kami. Aku pikir warna kami adalah mampu mencoba hal-hal baru dan rasa kebaruan itu."

Melalui promosi ini, NCT DREAM menjelaskan bahwa mereka ingin membalas cinta yang mereka terima dari penggemar. Renjun berbagi, "Untuk album [full-length] pertama kami, kami memutuskan untuk tidak fokus pada hasil dan hanya menampilkan performance, lagu, dan tarian yang menyenangkan, tapi kami sangat bersyukur menerima begitu banyak cinta. Dalam promosi ini, kami ingin menangkap hati itu dan bekerja keras untuk membuktikan bahwa kami adalah idol yang layak menerima cinta seperti itu."

Akhirnya, Mark menyimpulkan, "Kami tidak menerima begitu saja cinta yang kami terima. Tujuan kami adalah agar Czennie [nama panggilan untuk klub penggemar NCT, NCTzen] merasakan hal itu juga melalui album ini. Album kedua kami bukanlah akhir, tetapi album yang kami siapkan sambil memikirkan pertumbuhan kami. Menyampaikan semua itu dan menampilkan imej kami yang ditingkatkan juga merupakan tujuan kami."

Sementara itu, pada 27 Maret, NCT DREAM memecahkan rekor pribadi mereka untuk pre-order album dengan melebihi 2 juta copy untuk "Glitch Mode." Jeno berterima kasih kepada penggemar atas semua cinta mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait