Terhalang Sullyoon Sang Visual Centre, Jinni NMIXX Mulai Tuai Sorotan dan Disebut Mirip Han So Hee
Instagram
Selebriti

Tampaknya banyak netizen yang mengatakan bahwa Jinni NMIXX akan menjadi idola girl crush berikutnya yang akan mendapatkan banyak penggemar wanita, penasaran seperti apa?

WowKeren - Jinni baru-baru ini sukses menarik perhatian dari netizen dengan visualnya yang memikat. Salah satu netizen memulai diskusi komunitas online yang mengatakan bahwa member girlband rookie NMIXX ini adalah idola yang dianggap memiliki karisma dan kecantikan yang menawan.

Tampaknya banyak netizen yang mengatakan bahwa Jinni NMIXX akan menjadi idola girl crush berikutnya yang akan mendapatkan banyak penggemar wanita. Netizen lain bahkan menyatakan bahwa Jinni memiliki aura yang mirip dengan aktris Han So Hee.


"Ketika semua orang menjadi penggemar Sullyoon dan Kyujin, aku selalu Jinni, dia sangat tipeku," komentar netter. "Aku berharap dia mendapatkan rambut pendek. Dia memberikan getaran Han So Hee. Aku pribadi berpikir dia lebih cantik dari Sullyoon," ujar yang lain. "Dia terlihat seperti Han So Hee, aku suka wajahnya, dia terlihat paling cantik, aku setuju, dia terlihat sangat menawan," pungkas lainnya.

Terhalang Sullyoon Sebagai Visual Centre, Jinni NMIXX Mulai Tuai Sorotan dan Disebut Mirip Han So He
Allkpop

Sementara itu NMIXX adalah girlband beranggotakan tujuh member yang berada di bawah naungan JYP Entertainment. Setelah debut ITZY pada tahun 2019, ini adalah pertama kalinya JYP mendebutkan grup vokal wanita dalam tiga tahun terakhir.

NMIXX terdiri dari tujuh anggota, Lily, Haewon, Sullyoon, Jinni, Bae, Jiwoo dan Kyujin, mereka resmi debut pada 22 Februari 2022 Jumlah penayangan MV dari lagu debut yang berjudul "OO" mencapai 19,7 juta view dalam 24 jam, menjadikan grup lagu debut dengan jumlah 24 jam menjadi terbanyak pertama tahun 2022 dan juga salah satu grup lagu debut dengan jumlah 24 jam paling banyak per 2021 - 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait