Dapat Pesan Kasar dari Haters, Jungkook BTS Beri Jawaban Tak Terduga
Selebriti

Jungkook baru-baru ini mengunjungi Instagram untuk berkomunikasi dengan penggemar. Sementara sebagian besar pesannya bagus dan sopan, ada satu yang kasar banget.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengunjungi Instagram untuk berkomunikasi dengan penggemar. Namun dia menghadapi komentar kasar diduga kerjaan haters.

Setelah dinyatakan positif COVID-19, Jungkook ingin memastikan bahwa ARMY tidak mengkhawatirkan kondisinya dan berinteraksi dengan mereka dalam beberapa cara, termasuk postingan Instagram.

Pada 30 Maret, Jungkook juga mengadakan Q&A Instagram, mengungkapkan bahwa dia telah menonton hampir setiap K-Drama dan rekomendasi Netflix dari ARMY. Si "golden maknae" juga bertanya apa yang harus dia lakukan untuk mengisi waktunya selama isoman.

Sementara sebagian besar pesannya bagus dan sopan, ada satu yang menarik perhatian ARMY. Ketika Jungkook bertanya, "Apa yang harus aku lakukan sekarang? Ada yang penasaran dengan sesuatu?" seseorang mengirim pesan dengan kalimat, "Kamu bosan? Makan kotoran anjing saja."

Dapat Pesan Kasar dari Haters, Jawaban Jungkook BTS Tak Terduga

Source: Instagram


Seperti yang diharapkan, ARMY mengungkapkan rasa jijik dan marah mereka pada kenyataan bahwa seseorang akan mengirim sesuatu seperti itu kepada Jungkook ketika yang dia inginkan hanyalah berkomunikasi dengan penggemar.

Banyak yang terkejut saat Jungkook benar-benar membalas pesan tersebut. Namun banyak juga yang memuji sikapnya dalam membalas pesan tersebut. Alih-alih emosi, idol kelahiran 1997 itu menjawabnya dengan bijaksana.

"Bukankah ini agak kasar?! Jika kamu meremas Choco Pies bersama-sama, akan terlihat seperti itu... (kotoran anjing)," kata Jungkook sambil tertawa.

Setelah tanggapan diposting, netizen memuji Jungkook karena sangat dewasa ketika membalas komentar tersebut, mengingat itu sangat kasar dan tidak beralasan.

Meski idol terkenal, bukan berarti siapa pun berhak mengirimkan komentar jahat. Meskipun Jungkook menjawab dengan dewasa, ARMY marah karena dia harus melihat postingan kasar seperti itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait