Mantan Suami Barbie Hsu Tak Izinkan Dua Anaknya Panggil Ayah ke Orang Asing, Sindir DJ Koo?
Instagram/hsushiyuan
Selebriti

Pernikahan yang segera berlangsung antara Barbie Hsu dan DJ Koo telah membuat publik geger. Pasalnya, dua selebriti yang sebelumnya pernah menjalin hubungan 20 tahun lalu kini kembali bersatu.

WowKeren - Kabar pernikahan Barbie Hsu dengan DJ Koo telah menggegerkan publik. Bagaimana tidak, pasangan selebriti ini kembali menjalani hubungan asmara CLBK (cinta lama bersemi kembali) setelah 20 tahun terpisah.

Baru beberapa bulan lalu Barbie Hsu resmi bercerai dari mantan suaminya seorang pengusaha Tiongkok bernama Wang Xiaofei, ia kini memutuskan kembali ke pelukan mantan kekasihnya DJ Koo. Mendengar kabar ini, Wang Xiaofei tidak dapat menyembunyikan dirinya yang geram dan masih tidak terima mantan istrinya menikah lagi.

Belum lagi, komentar Wang Xiaofei dengan cepat menarik perhatian warganet. Ini telah menjadi topik hangat di komunitas online dan media sosial. Pada Rabu (30/3), Wang Xiaofei kembali menulis tanggapan tentang pernikahan mantan istrinya dengan DJ Koo. Kali ini, ia membahas mengenai anak-anaknya.

Photo-INFO

Bottom-INFO


"Saya membutuhkan anak-anak saya. Saya berharap mereka tidak akan menyebut seseorang yang tidak mereka kenal sebagai sebutan 'Ayah'. Darah saya ada pada anak-anak," komentar Wang Xiaofei yang secara tidak langsung menyindir status calon suami baru Barbie Hsu.

Tampaknya Seo Hee Je, adik dari mantan istrinya itu menceritakan kisah cinta sang kakak Barbie Hsu atau yang memiliki nama Korea Seo Hee Won dan DJ Koo dalam sebuah program hiburan Taiwan baru-baru ini. Nyatanya hal itu membuat Wang Xiaofei geram.

"Ketika Seo Hee Won berkata, 'Saya memiliki seseorang yang saya cintai,' kemudian aku bertanya, 'Apakah itu Goo Jun Yeop (DJ Koo)?' dan dia mengatakan bahwa mereka meninggalkan penyesalan mendalam satu sama lain," katanya mengungkapkan kisah cinta sang kakak dengan DJ asal Korea Selatan tersebut.

Sementara itu, Barbie Hsu sendiri memiliki dua anak yang berusia 7 tahun dan 5 tahun buah cinta dari pernikahannya dengan Wang Xiaofei. Setelah mendengar kabar ini, dilaporkan bahwa dua anak Barbie Hsu menyambut pernikahan sang ibu dengan bahagia.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait